Setelah melakukan penerbangan kurang lebih sepuluh jam lamanya. Akhirnya Mirae sampai juga di Negara Dubai. Mirae langsung bergegas menuju kesalah satu hotel elit yang sudah Jungkook reservasi untuknya tinggal sementara waktu. Karena untuk beberapa waktu kedepan Mirae berencana untuk menyewa sebuah apartemen untuk ia tinggali lebih lama.
Tidak banyak yang Mirae bawa. Hanya satu koper ukuran sedang dan juga satu tas kecil yang ia bawa. Ia menyerahkan barang-barangnya ke salah satu bell boy yang kini tengah menyambutnya didepan pintu utama hotel.
Namun, Tubuh Mirae terpaku saat tiba-tiba dihadapannya tengah berdiri dua orang pria dengan perawakan tinggi tegap. Satu diantaranya tengah memakai kemeja putih sedikit transparant dengan celana jeans pendek juga kaca mata hitam yang menggantung dihidung bangirnya. Sedangkan yang lainnya tengah memakai sebuah kaus ketat berwarna hitam dengan celana training pendek senada. Dan sedikit menampakkan lekuk tubuh kekarnya.
Mirae mengeryit, saat melihat sebuah tatto yang memenuhi leher, lengan dan juga kaki mereka. Terdapat sebuah symbol yang rumit yang membentuk sebuah segitiga sama sisi diperpotongan leher mereka. Dan tatto lainnya yang membedakan jika mereka bukan orang yang kembar.
Mirae mencoba tidak acuh dan menganggap mereka sedang menghadangnya. Gadis itu mencoba mencari celah jalan lain disamping kedua pria tersebut. Namun, disaat Mirae ingin melangkah melewatinya kedua pria itu, dengan santai mereka kembali menghadangnya.
Mirae mencoba tenang. Ia bukan sesosok orang yang mencari keributan ditempat umum. Ia lebih memilih melenggang dengan berbalik badan meninggalkan mereka.
"Mrs. Jeon Mirae,"
Mirae menghentikan langkah kakinya. Diliriknya kedua pria itu yang kini tengah berjalan mengikutinya dari belakang.
"Who are you?"tanya Mirae melirik sebatas bahunya. Gadis itu menggulung lengan hodienya. Mirae hanya berjaga-jaga jika kedua pria itu tiba-tiba menyerangnya.
"Oho! Rileks. Aku Kai dan dia Kang Daniel. Jungkook meminta kami untuk melindungimu disini,"ucap pemuda bernama Kai itu dengan mengangkat kedua tangannya. Pemuda itu tidak ingin Mirae mengira jika mereka sedang mencari ribut dengannya.
Mirae mentautkan kedua alisnya. Ia berbalik badan menghadap mereka. Saat mendengar mereka menggunakan bahasa yang sama dengannya. Mirae yakin mereka juga berasal dari Negaranya.
Jungkook? Kenapa mereka terdengar seperti dekat dengan Jungkook saat mereka memanggil Jungkook dengan namanya. Mirae kembali mengamati symbol tatto di tubuh kedua pria itu. Ia menelisik setiap ukiran aneh yang terukir ditubuh mereka.
Bukan. Mirae mencoba tidak mengkaitkan symbol tatto itu dengan dunianya. Jungkook tidak mungkin sejauh itu berhubungan dengan orang-orang gelap hanya untuk melindunginya. Karena bagi dunia Mirae sebuah symbol tatto melambangkan kekuasaannya. Semakin banyak tatto yang terukir ditubuh mereka semakin besar kekuatan mereka.
Mafia? Gangster?
Mirae berbeda. Ia tidak memiliki satupun tatto ditubuhnya. Bukan berarti ia tidak memiliki kekuasaan. Apa yang membedakan seorang Mafia dengan sebuah tatto maupun tidak memiliki tatto?
Dalam kelompok Mirae. Mereka hidup bebas tanpa terikat dengan sebuah aturan gelap didalamnya. Sedangkan seorang Mafia dengan sebuah tatto akan terikat dengan pimpinannya. Mereka hanya budak yang menjalankan sebuah misi.
Mirae bukannya tidak kuat. Didalam dunianya ia hanyalah seorang pemberontak. Perusak dari segala permainan yang ada. Meski jaringan kekuatannya tidak sekuat Mafia atau Gangster lain pada umumnya. Namun, tidak sedikit pula para petinggi negara ingin menyewanya untuk melindungi kekuasaannya. Namun, Mirae menolak. Ia tidak suka terikat dengan sebuah aturan. Dan ia hidup didunianya sendiri. Dengan aturan yang ia buat sendiri. Ia pemberontak yang keji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella or Monster ✔️ [TERBIT]
FanfictionKisah cinta antara dua gangster yang berkorban dalam memerangi kaum terorisme. Kim Mirae Ia menjelma menjadi seorang cinderella untuk menjalani hukuman dari ayahnya. Gadis itu menyimpan banyak misteri dibalik kecantikannya. Baik atau burukkah diriny...