54. Serein [END]

59 3 0
                                    





Aku tidak meninggalkanmu.

Aku baik-baik saja.

​Aku hanya pergi sebentar untuk memenangkan diriku.

Jangan mencariku.

Aku akan kembali dalam keadaan bahagia,

Dengan rasa sukaku dan kebahagiaanku.

Tunggu aku hingga aku kembali membawa itu semua kepadamu.

Aku mencintaimu,

Kim Mirae.

Seperti itulah kira-kira surat terakhir Mirae tuliskan dalam secarik kertas setalah malam dimana mereka mengungkapkan perasaan mereka masing-masing.

Jungkook menahan untuk tidak mencari, ia gusar karena tidak bertemu tanpa kabar ataupun petunjuk yang lainnya.

Semua orangnya bungkam, dan Jungkook menahan diri untuk tidak menghukum mereka semua.

Karena Jungkook sudah berjanji kepada dirinya sendiri jika mulai sekarang ia pantang mengangkat senjata dan menyakiti seseorang.

Namun, Jungkook juga tidak bisa terus menerus menunggu hingga gadis itu kembali. Ini bahkan hampir satu tahun Mirae menghilang dan meninggalkannya tanpa kepastian.

Jungkook harus bertindak, ia tau ia gegabah. Tapi, jika terus dibiarkan seperti ini Jungkook tidak bisa membayangkan jika ia akan menyesal dengan membiarkan Mirae pergi kali ini dalam waktu yang lama.

Terlebih, Mirae itu istrinya. Ia tidak akan membiarkan gadis itu pergi dan menghilang begitu saja.

Mereka memiliki ikatan yang kuat yang tidak bisa dihindari lagi. Akhirnya pemuda itu memutuskan untuk kembali ke Korea.
Jungkook yakin Mirae ada disana.

"Mau kemana?"suara dari seorang wanita menghentikan aktifitas Jungkook yang saat ini tengah memasukkan beberapa baju kedalam kopernya.

Jungkook melirik wanita itu sebatas bahunya. Dia adalah Selena, ibunya.

"Aku ingin kembali ke Korea,"jawabnya singkat.

Selena manggut-manggut. Wanita itu turut membantu Jungkook mengemasi pakaiannya.

"Apa karena dia?"tanya wanita itu.

Jungkook tidak menyahuti pertanyaan dari ibunya. Pemuda itu kini sibuk merapikan beberapa lembar dokumen diatas meja.

"Apa kau yakin jika dia ada disana?"tanya Selena.

Jungkook terdiam sejenak. Memang benar pemuda itu tidak tau Mirae ada dimana.

Namun, yang jelas ia seperti memiliki intuisi jika gadis itu ada disana. Mirae mengatakan ingin menata hati dan dirinya terlebih dahulu sebelum menemuinya.

Jungkook hanya berfikir jika gadis itu akan pulih dari semuanya ketika pulang ke tanah kelahirannya.

"Aku hanya ingin kembali, aku pikir sudah terlalu lama aku disini dan meninggalkan tempat kelahiranku sendiri,"ujarnya.

Selana mengangguk-anggukan kepalanya. Wanita itu beranjak mendekati Jungkook untuk memeluk anak semata wayangnya itu.

Memang sudah seharusnya Selena melepaskan Jungkook dengan kebahagiaannya.

Wanita itu tidak boleh egosi dengan mengikat Jungkook dengan takdir kejamnya.

"Kejar dia, jangan biarkan dia pergi sebelum memberiku seorang cucu,"

...

​Setelah melakukan perjalanan panjang akhirnya Jungkook sampai juga ke tanah kelahirannya.

Pemuda itu kini masuk kesebuah bangunan yang dulu pernah menjadi tempat persinggahannya bersama teman-temannya.

Cinderella or Monster ✔️ [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang