akhir dunia

2.1K 164 1
                                    

Aku masih tidak mengerti dengan situasi ini, apakah kiamat begitu cepat?, sedangkan aku masih belum bisa terima. Aku harus apa?, dan sebenarnya aku penasaran, monster seperti apa diluar sana?.

Aku hnya berharap ada seseorang yang masih hidup dan sama sepertiku, hnya itu harapanku, dan lebih baiknya lagi, kalau dia bisa menolongku dari dunia ini kan?.

Aku menyampingkan tubuhku menghadap jendela, dan aku mulai memejamkan mataku lagi, berharap jika aku tebangun nanti,matahari telah kembali, dan semua mimpi ini akan berakhir. Ya...aku Berharap.
...................
Aku mulai membuka mataku perlahan,pertama yang aku liat hanya jendela yang masih gelap, tidak ada cahay sama sekali, e... Maksudnya, cahaya dari langit, bukan dari lampu jalanan. Namun ini hnya malam, ya... Seperti malam malam biasanya. Aku mengambil hpku dan melihat jam. Ini pukul 14.37.

Apa benar ini bukan mimpi, aku pun menampar pipiku sendiri, dan hasilnya adalah, sakit. Aku tertegun, apa benar ini akhir dunia?, apa benar matahari telah mati?.

Aku pun berjlan ke arah jendela kamarku,dan hasilnya adalah sepi. Jalanan benar benar sepi, tidk ada aktifitas manusia pada umumnya yang dipenuhi kendaraan, atau misalnya orang orang yang berlalu lalang, dan juga berjualan, namun aku melihat sesuatu, yang bisa dibilang, itu bukan seperti bentuk manusia. Badan nya memang biasa saja seperti manusia pada umumnya, tapi tangannya, sngat panjang dan berbentuk mulut monster yang sangat menjijikan. Jalannya dia sngat lambat,dan seperti mencari sesuatu, yang entah apa itu, dan lebih menyeramkannya lagi, dia sedang menatapku, sekarang.

Aku menutup mulutku sendiri, dan meyakinkan sesuatu yang sebenarnya sulit aku terima, yaitu, ini benar akhir dunia.

TBC

DARK LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang