Flashback
Zetta berjalan lemah menelusuri lorong yang sepi itu, tubuhnya sudah lelah.
"berhenti zetta samira"
Zetta benar benar tuli, dia masa bodo saja dengan panggilan itu, dia mlah mempercepat langkahnya.
Lalu selanjutnya dia meringis kesakitan saat baekhyun mencengkram lengannya kuat.
"aa.... Sakit bisael" lirih zetta.
"siapa yang kau bilang monster?" tany baekhyun tajam.
"kau!,Kau monster bisael cuvier! Lepaskan aku!" bentak zetta.
Zetta menepis lengannya dari cengkraman baekhyun. Lalu menatap sengit baekhyun.
"kau bilang kau mencintaiku?, dengan membunuh sahabatku sendiri?, Kau Gila?" Tanya zetta tidak percaya, matanya sudah berkaca kaca.
"itu memang salahnya!"
"tapi kesalahannya juga dia tidak harus mati!,apalagi didepan mataku!" bentak zetta.
"pergi!, aku tidak ingin melihatmu lagi!, jangan tampakkan batang hidungmu itu lagi" kata zetta, lalu membalikkan badannya.
Zetta meringis kesakitan saat baekhyun menjambak rambut zetta.
"jaga ucapanmu zetta samira!, aku suamimu!"bentak baekhyun, tanpa baekhyun sadari zetta menangis.
"apa salahku?, kenapa kau kejam sekali?"
"kau mau tau apa salahmu?, kau yang membuat elvira mati!, dan kau malah mengataiku monster?, dasar tidak tau diri" kata baekhyun.
Baekhyun mendorong zetta hingga jatuh ke lantai. Baekhyun mendekat dan jongkok di depan zetta.
"jaga sikapmu zetta samira,aku bisa saja membunuhmu" kata baekhyun,lalu dia langsung berdiri dan melangkah pergi.
"kau terlalu buruk bisael, kau benar benar buruk, kau terlaku buruk untukku, kenapa harus aku?" lirih zetta yang tentu saja, masih didengar oleh baekhyun.
Flashback of
.................
ara berjalan cepat, dia berharap masih ada kesempatan untuknya kabur dari sini, dia mohon, tolong jangan tambah penderitaannya dengan ini, sudah cukup semuanya. Dia tidak ingin menyakiti perasaan orang yang sekarang sekarat karnanya, ohh iya omong omong bagaimana keadaan zetta sekarang?.
"ara, kamu mau kemana?" langkah ara berhenti, suara orang yang memenuhi kepalanya sejak tadi pun ia dengar sekarang.
Ara menoleh, benar itu zetta.
"zetta... Tolong, bantu aku kabur dari sini" kata ara.
"kabur?"
"aku tidak ingin menikah dengan baekhyun, kumohon bantu aku" kata ara.
"m menikah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK LIFE
Fantasy#2 thiller [5-1-20] kim ara, gadis lugu yang tidak tau apa apa mengenai kejadian ini, hidupnya hancur setelah malam itu, entah itu apa, tapi bencana besar datang kepadanya, dunia berubah menjadi gelap gulita. Sehingga datanglah son baekhyun, orang...