"makan ara!"bentak baekhyun, yang sudah kesal.
"kubilang tidak mau!, aku tidak mau makan!" balas ara.
Baekhyun menjambak rambutnya frustasi, entah apa yang harus dia lakukan, dia bingung.
baekhyun mendekati nampan yang berisi makanan dan segelas air putih didrpan ara, namun ara segera menepisnya, langsung saja nampan itu jatuh dan pecah semua.
PRANG
Ara tidak terkejut, dia biasa saja.
"aku sengaja" balas ara, cuek.
Baekhyun mendengus kesal, dia menatap tajam ara.
"jangan salahkan aku kau akan mati kelaparan" kata baekhyun dingin.
"sebelum itu aku akan kabur dari sini, jadi kau bisa apa?"
"haha, kabur?, kau bercanda?" jawb baekhyun.
Ara menoleh dan menatap tajam baekhyun.
" kenapa?, memangnya ini lucu untukmu?"
Baekhyun berjalan mendekat. Sambil tersenyum.
"kau tidak bisa lari dari sisiku kim ara" bisik baekhyun tepat ditelinga ara, ara diam mematung. Baekhyun berdiri tegak lagi.
"a a h.. Bernarkah?, k kalo begitu kasih aku kesempatan,bagaimana?"
"kesempatan? " jawab baekhyun. Ara mengngguk.
"kesempatan apa?" lanjut baekhyun lagi.
"kau kasih aku waktu untuk kabur dari sini, lalu jika waktu yang ditentukan habis kau bisa mengurungku disini selamanya, dan aku janji tidk akan berusaha untuk kabur lagi" kata ara.
"kau bercanda?"
"tidak!, aku serius!" jawb ara.
Baekhyun tersenyum miring. Permainan yg bagus.
"boleh aku tambah perjanjiannya?"
"apa?"
"kau harus menuruti semua perintahku, jika kau kalah" kata baekhyun."ti-"
"atau tidak ada sama sekali permainan konyol ini" potong baekhyun.SHIT
ara diam membisu, dia tidak bisa berkutik, dan baekhyun sngat licik. Bagaimana dia bisa berkata segampang itu, dan membuat ara diam tidak bisa berkomentar.
"kau licik sekali!" marah ara.
"terserah, itu semua tergantung padamu, aku menunggumu" kata baekhyun lalu keluar dari kamar ara,dengan wajah tampan nan sialnya itu.
Ara kesal, marah, dia mejambak rambutnya sendiri, dia melempar semua barang yang ada didekatnya.
"DASAR IBLIS!" murka ara.
Dia tau, sebenarnya dia tidak akan menang, dia bikin permainan itu, hanya targetnya sampai kabut asap itu, melempar sebuah pesan berharap caretta dapat membacanya, seenggaknya hatinya sudah tenang jika sudah memberi tahu caretta apa yang sebenarnya terjadi pada mydas, walaupun jujur sebenarnya dia menyesal, tidak bis berbuat apa apa saat mydas sekarat.
Ara tidak akan berhasil kabur dari baekhyun, ara tau itu. Dia membuat ini hanya untuk memberi pesan kepada caretta, dan seterusnya dia akan menjalankan nasibnya, tapi baekhyun mengacaukn semuanya, apa katnya tadi?, menuruti semua perintahnya?, memangnya ara budaknya?.
Sial sekali ara.
....................
"kau butuh berapa lama?" tanya baekhyun.
"yang masuk akal saja" jawab ara cuek.
Sial.Ara tidk bisa bergerak, baekhyun dan ketampanannya yang luar biasa itu membuat ara gila. Bagaimana bis baekhyun menatap ara seperti itu, mana ada kaum hawa yang tidak terpesona?.
"berhenti menatapku seperti itu!"
"kenapa?"
"kenapa katamu?!, kau ingin membuatku gila?"
"kalau aku tampan, bilang saja"
"PD SEKALI KAU!"
baekhyun tertawa remeh dan mendekat.
"kenapa kau malah tambah mendekat?!, pergi!" usir ara. Saat ara ingin mendorong dada bidang baekhyun.
Baekhyun mencegahnya, dia menahan tangan ara, dan mata mereka berdua bertemu.
"pikirkan saja waktu yang kau butuhkan, jangan pikirkan hal lain" kata baekhyun.
Ara menelan ludahnya susah payah.
"jangan meremehkanku!, jika aku bisa kabur kau menyesal nanti! "
"memangny itu akan terjadi?, kau tau itu mustahil, kodokpun tau" kata baekhyun sambil mendecih.
Baekhyun menyilangkan kedua tangannya.
"waktumu 2 menit" lanjut baekhyun.
"dasar gila!, bagaimana bisa 2 menit untuk kabur, menuruni istana ini saja sudah habis kali!"
"yasudah kalo begitu pikirkan"
"aku juga sedang memikirkannya!, kau keluar!, kau disini membuat otakku sumpek saja dari tadi!, pergi!"
"ck, mengusir orang dari rumahnya sendiri, untung saja aku baik" kata baekhyun lalu pergi.
Ara menggeleng dan tidak menghiraukan baekhyun.
Ara segera menulis surat permintaan maaf yang setulus tulusnya dan sekalian memberi tau berita buruk tersebut,didalam selembar kertas.
SUPERM "jopping" buat aku gilaa!!!, baekhyunn love youu soo muchh aaa!!!!, highnotenya bikin orang jatuh cinta aja deh!!, congratulation baekhyunnaa!!!❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK LIFE
Fantasy#2 thiller [5-1-20] kim ara, gadis lugu yang tidak tau apa apa mengenai kejadian ini, hidupnya hancur setelah malam itu, entah itu apa, tapi bencana besar datang kepadanya, dunia berubah menjadi gelap gulita. Sehingga datanglah son baekhyun, orang...