caretta

992 87 12
                                    

Baekhyun berjalan kesal di lorong kerajaannya itu, masih kurang mengerti dengan ucapan zetta barusan.

Lalu langkahnya terhenti saat melihat pintu kamar ara, gadisnya dari tadi blm pulang pulang, percuma juga, orang baekhyun sudah menyembunyikan caretta,sampai kiamat pun ara dan leuco takkan bisa menemukannya. Dan hanya baekhyun yang tau.

"dasar bodoh" gumam baekhyun lalu mendecih, dan lanjut berjalan.

..................

"harusnya kalau kau mau menemui caretta ajak aku ara, bukan ajak leuco" gumam baekhyun kesal sendiri.

Dia memperhatikan kabut asap di ujung kerajaannya, berharap ara muncul disitu.

Karna kesal ara tidak balik balik, dan percuma saja ara mencari, karna tidak akan ketemu ketemu.

Baekhyun melesat, keujung kerajaan, lalu memasuki kabut asap itu.

...................

" a ara, k kau marah padaku?" tanya leuco takut takut, menyusul ara,  ara yang ada didepannya dengan wajah judes.

"menurutmu" jawab ara cuek.

"ara,aku kan hanya mengusulkan"

"tapi aku tidak gila sialan!" bentak ara lagi, sambil membalikkan badannya ke arah leuco.

Leuco tersentak dan terkejut.

"i iya iya, aku minta maaf" jawab leuco.

ara tidak menjawab, dia tetap berjalan meninggalkan leuco.

"kita sudah berjam jam, tapi belum ketemu caretta"kata leuco lagi

"kalau begitu, kita kabur saja" jawab ara.

Leuco berhenti melangkah. Ara menoleh.

"jangan bilang kau memang niat untuk kabur?" tanya leuco.

Ara tidak menjawab, dia malah menunduk kebawah.

"huaaavuh.... " suara monster tiba tiba, yang ada tepat di belakang ara, leuco yang melihat itu langsung melesat di belakang ara, dan memeluk ara dari belakang, jadi leuco yang tergigit monster itu.

Lalu leuco melempar monster itu jauh jauh, sedangkan ara hanya menutup matanya, dan kupingnya.

Leuco mengendarkan pandangan kesekeliling, sialan. Ada ratusan mosnter disini,dan leuco pasti akan kesulitan melawannya, apalagi mereka telah dikepung, entah bagaimana ceritanya mereka bisa tiba tiba seperti ini.

Leuco mengedarkan pandangan ke ratusan monster yang sedang mengepung mereka, lalu leuco melirik ara, akan kesusahan karna ada ara, setidaknya leuco harus melawan, sambil melindungi ara.

"ara, kita tidak bisa kabur, mau tidak mau, kita harus melawan" kata leuco, mengalihkan pandangan ara.

Ara menatap tajam mata leuco, menandakan dia tidak bisa.

Leuco mengangguk, lalu menggenggam tangan ara.

"tetap di belakangku, dan jangan pernah melihat kesekeliling, atau kau akan teriak teriak lagi,cukup peluk aku, dan pejamkan matamu" kata leuco, lalu bersiap untuk melawan mosnter itu.

walaupun dia sendiri tidak yakin bisa atau tidak melawan mereka semua yang bisa dibilang sangat banyak.
Belum lagi ditambah ara.

.................

"liat bisael?" tanya zetta ke salah satu pelayan yang lewat, dilorong kerajaan itu.

"s saya liat, tuan, pergi keluar kerajaan tuan putri" jawab pelayan itu.

DARK LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang