terbongkar

1.1K 68 13
                                    

Leuco lari larian menulusuri lorong itu, mencari zetta kemana mana, dia sudah mengecek semua tempat yang sekiranya suka zetta kunjungi. Leuco takut,semua yang iya pikirkan akan menjadi kenyataan. Dan disini sekarang leuco berhenti, di tengah tengah, didepan istana xiphias, semua sedang menyaksikanny, dimana zetta sedang disandra oleh mydas, iya mydas auratus.

Leuco tercengang melihat kejadian ini, Zetta hanya bisa pasrah dengan mata berkaca kaca.

"hentikan, semua ini tidak ada hubungan dengannya" kata leuco sambil mengangkat tangannya untuk menyetop mydas.

"benarkah?" tanya mydas.

"bagaimana kalau, orang ini akan mati mengenaskan detik ini juga, gampang,aku hanya perlu memutar kepalanya hingga putus" kata mydas lagi.

"hentikan!, kita bisa bicarakan ini baik baik" kata leuco.

"sekali lagi kau melangkah, kepalanya akan terpisah detik ini juga" kata mydas lagi.

Leuco pun berhenti,dia menarik nafasnya dalam dalam.

"dimana caretta?" tanya mydas akhirnya.

"kubilang ini tidak ada hubungan dengannya!, kau sudah mati waktu itu!, mengapa menampakkan wajahmu sekarang disini!" bentak leuco frustasi.

"hahahaa" tawa keras mydas memenuhi kerajaan xiphias.

"begitukah?, lalu?, kejadian 500 tahun yang lalu?,apakah dia tetap tidak ada hubungannya?" tanya mydas bertubi tubi, zetta hanya bisa memejamkan matanya, menyembunyikan tangisannya.

"itu masa lalu mydas ka-"

"masa lalu?, ahh... Begitukah... Apakah pangeran hybrida sudah mengetahuinya?,dulu, dulu aku mau maunya mengotori tanganku hanya karnanya, DAN SEKARANG INI BALASAN DARI KALIAN?!" bentak mydas lagi.

"ini salahku" kata zetta susah payah.

"KUBILANG DIAM!" bentak mydas lagi.

Zetta kembali memejamkan matanya.

"aku mengetahuinya, dan itu tidak ada hubungannya denganmu" saut seseorang.

Semua perhatian tertuju pada orang itu, iya... Itu baekhyun. Dia berjalan mendekat, tetapi berhenti setelah beberapa meter dari mydas dan zetta.

Mydas menarik nafas dalam dalam.

"kembalikan caretta dan istrimu akan selamat" kata mydas.

"begitukah? ah... Masalahnya, aku tidk tau dimana dia sekarang"

"ck, baiklah ucapkan selamat tinggal dengan istrimu" kata mydas.

"hey... Tenanglah,kita bisa bicarakan ini"

"begitu?, baiklah"kata mydas, lalu mendorong zetta untuk pergi darinya.

"apa?, apa yang ingin kau bicarakan sekarang?" tanya mydas sambil mendekati bakehyun.

SAK

Mengalirlah dari dari belakang pinggang mydas, itu zetta, iya zetta. Dia menusuk mydas dengan sebuah pisau lipat, mydas jatuh dipelukan baekhyun.

Lalu baekhyun merebahkan mydas di tanah, sambil menutup lukanya itu agar darahnya tidak terus mengalir.

"DASAR PEREMPUAN LICIK!" teriak histeris seseorang, orang itu langsung melesat disamping mydas.

Itu caretta.

"KAU!" tunjuk caretta didepan wajah zetta.

"MATILAH!" bentak carreta sambil mencekik zetta.

DARK LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang