"kau gila?" tanyaku pada retta.
Retta menghembuskan nafas kasar.
"kau tidak tau ceritanya, makanya kau berkata seperti itu" jawabnya lirih.
Aku menoleh padanya dan memegang pundaknya.
"dia sudah mati" lirih retta, kurasa dia menangis.
"t tunggu apa?" tanyaku.
"i ibuku m membunuhnya" pecahlah tangis retta, kurasa masa lalunya terlalu suram.Dia menangis.... Aku mengelus pundaknya.
"ibuku membencinya.... Dan aku dulu juga membencinya... " lirihnya.
"itu bukan salahmu" kataku.
Retta menggeleng.
"itu salahku" katanya.
Retta menghampus air matanya kasar.
"coba dulu aku melindunginya, pasti sekarang dia masih hidup bisael"
"tapi kenapa ibumu membunuhnya?"
"ibuku membencinya"
"kenapa"
"karna dia anak haram"
"apa maksudmu?" tanyaku.Retta mengambil nafas dalam dalam.
"ayahku berselingkuh dengan manusia, bernama mina, dan jadilah mydas auratus"
"ayahmu?"
"ayahku vampire origin, sebelum ibuku dan ayahku menikah, ayahku sudah punya hubungan dengan perempuan makanya jadilah kakak ku, mydas auratus""tapi kemana mina itu?" tanyaku.
"ayahku membunuhnya" jawabnya."kenapa keluargamu senang membunuh" tanyaku heran.
"entahlah" jawabnya lirih.
"dimana sekarang ibumu dan ayahmu?" tanyaku.
"oricreas, lebih tepatnya sedang di hukum di oricreas" jawabnya.
"ibumu dihukum juga?"
Retta mengangguk.
"tapi kenapa?"
"karna dia juga bersalah"
"kau kenapa bisa ada disini?"
"tersesat"
"ibumu yang menyuruhmu?"Retta mengangguk lagi.
"kalo aku bersama ibuku, aku sudah mati detik ini juga"
"jangan bilang mereka dihukum mati" kataku.
"iya"
"tapi peraturannya bukan seperti itu!" kataku.
"tapi itu kenyataannya!" jawabnya sambil menangis, dia jongkok dia bawah sambil seseguan menngis, aku merasa iba.
Tapi bagaimana bisa itu terjadi, vampir origin tidak boleh saling membunuh, karna mereka langka, peraturan itu yang mereka buat,tapi ada apa dengan ini. kurasa ada yang salah disini.
"retta, ada yang salah disini, setauku vampire origin tidak boleh saling membunuh" kataku.
"tapi mereka melakukannya!, kau memang tidak tau apa apa!" kata retta.
"tidak retta!, semua vampire tau!, vampire origin tidak boleh saling membunuh!, itu dilarang!"
"lalu kenapa mereka melakukannya?!"
"maka dari itu... Ayo kita cari tau" kataku.
Retta menggeleng.
"sia sia" katanya.
"tid-"
"kau tidak lebih kuat dari kita bisael! , apa lagi mereka banyak!, HYBRIDA TIDAK SEKUAT ORIGIN!" kata retta murka.
"tapi sayangnya aku bukan hybrida" kataku, ada sesak juga yng muncul didadaku.
Retta menoleh ke arahku.
"jangan bercanda bisael!, kau pangeran hybrida!" kata retta kesal.
Aku menggeleng.
"selvation, kau tidak percaya bukan?" kataku.
Retta membulatkan matanya.
"aku tau ini sulit dipercaya, tapi memang itu kenyataannya, kau benar aku pangeran hybrida, tapi sisi lainku adalah selvation, mahluk imajinasi para vampire, tapi aku memang nyata, retta. Aku selvation" lirihku, lalu menunduk.
"bahkan orang tuaku tidk tau bahwa aku selvation, aku berkata ini hnya padamu, maka kumohon bantu aku, bantu aku untuk menutupi jati diri asli kita dari ara, seenggaknya itu yang bisa aku lakuin sekarang, setiap ada vampire yang tau aku selvation, maka aku akan membunuhnya"
"lalu, kau akan membunuhku?" tanya retta.
Aku menggeleng.
"tidak akan jika kau merahasiakannya" jawabku.
"lupakan masa lalu kita, kau percaya bahwa ini ulah demon?" tanyaku.
Dia mendongakkan kepalanya dan menatapku intens.
"demon?" tanyanya.
Aku mengangguk.
"perang dunia ke satu, demon, vampire, penyihir dan warewolf, tidak ada yang menang di antara mereka berempat, hnya dunia yng dipenuhi oleh darah, empat ras itu tidak pernah bisa akur, sampai demon dan penyihir kembali menciptakan perang dunia kedua, karna mereka ingin memperebutkan kerajaan, yaitu Elgaria"
"kau bercanda"
"itu benar retta, dan sekarang demon memperbudak manusia, demon mengubah seluruh manusia di bumi menjadi monster, kecuali ara"
"ada apa dengn ara, kenapa dia tidak berubah sendiri?" tanya retta penasaran.
"karna demon tidak bisa melihatnya"
"mustahil" gumam retta.
TBC
Elgaria itu tempat yang luas, nah kenapa disebut kerajaan elgaria, karna demon sma penyihir mau jadiin tempat itu sebagai kerajaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK LIFE
Fantasy#2 thiller [5-1-20] kim ara, gadis lugu yang tidak tau apa apa mengenai kejadian ini, hidupnya hancur setelah malam itu, entah itu apa, tapi bencana besar datang kepadanya, dunia berubah menjadi gelap gulita. Sehingga datanglah son baekhyun, orang...