Baekhyun terlihat sangat bingung, sedangkan retta masih setia menatapku tajam,jujur,aku ketakutan.
"kau tunggu disini dan jangan kemana mana!" kata baekhyun, dia langsung lari ke arah retta dan menarik retta pergi.
Darah yang keluar dari tanganku semakin banyak, aku hanya mengeluh kesakitan, aku berjlan ke arah botol yang tadi aku buang,dan aku langsung aku duduk dn membuka tutup botol itu, lalu kisiramkan ke tanganku.
Perih, sngat perih, kurasa goresannya tadi terlalu dalam.
"ck, baekhyun mnusia?, dan caretta vampire?" gumamku, kecewa.
..................
"sadar!" bentak baekhyun.
"a ak t tidak bisa!" balas caretta.Baekhyun memegang pundak caretta dan menatap mata caretta tajam.
"abis ini kita cari hewan?,okay?, tapi tahan nafsumu, kumohon...."
"b badanku pnas!, a aku l lapar b baekhyun!" kata caretta.
"dengar aku baik baik, kau bisa menahannya, ayo kita cari hewan!" kata baekhyun dan langsung menarik tangan caretta dan melesat pergi.
................
Sudah setengah jam semenjak baekhyun pergi, tanganku sudah aku cuci, tapi kurasa ini harus ditutup agar tidak infeksi.
"lama sekali mereka, emang meredakan nafsu vampire susah ya?" gumamku sendiri.
Aku hanya duduk di tanah, dan menekuk lututku, sngat membosankan.
Srek
Sial, badanku langsung kaku. Apa itu monster?, gimana kalo itu vampire?.
"akhirnya" kata suara itu.
Itu suara manusia biasa. Aku mendongakkan kepalaku perlahan. Seorang laki laki, memakai jubah hitam, mukanya sangat cool. Tapi terlihat sedikit tua juga, kurasa umurnya 30 tahunan.
"mau apa kau?" tanyaku dengan takut takut.
"aku sudah mencarimu 100 tahun, dan kita bertemu sekarang"
"seratus tahun?" tanyaku heran. Memangnya umurnya berapa, dari mukanya dia bukan seorang kakek kakek, tapi apa katanya?, sudh mencariku selama saratus tahun?, kurasa dia amnesia tahun.
Dia mengangguk lalu mendekat kepadaku, aku mundur mundur takut.
"pergi!"
Dia tidk menghiraukannya
"KUBILANG PERGI!" kataku berteriak.
Dia tetap tidak menghiraukanku.
Dia menarik tanganku kasar, aku memberontak tapi hasilnya nihil, dia lebih kuat, bahkan cengkraman tangannya padaku sngat kuat.
"kau mau apa?!, lepaskan aku!, baekhyun!, baekhyun tolong!!" teriakku sambil menangis, orang ini seperti tidak punya perasaan, dia masih tetap menarikku kasar.
Air mata mengalir dipipiku,sesekali aku memberontak. Aku hnya berharap agar ajalku tidak dekat, aku hanya berharal agar baekhyun datang secepatnya menyelamatkanku,ya...aku hanya berharap.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK LIFE
Fantasy#2 thiller [5-1-20] kim ara, gadis lugu yang tidak tau apa apa mengenai kejadian ini, hidupnya hancur setelah malam itu, entah itu apa, tapi bencana besar datang kepadanya, dunia berubah menjadi gelap gulita. Sehingga datanglah son baekhyun, orang...