sisi lain bisael cuvier

780 83 3
                                    

Flashback

Baekhyun menarik pergelangan tangan caretta kasar, sangat kasar, bisa dipastikan sehabis ini tangan caretta terlihat merah.

"ahhk!, kau ini apa apaan sih?!" marah retta.

"apa yang kau katakan pada ara?"tanya baekhyun dingin.

"aku?, aku tidak mengatakan apa apa"

"bohong!,kau!" tunjuk baekhyun didepan muka retta.

"jangan bertingkah laku, tutup sja mulutmu itu" kata baekhyun tajam dan dingin.

"kau itu kenapa sih?, kenapa kau menjadi seperti ini?"tanya retta bingung. Kenapa baekhyun bisa berubah drastis seperti ini?

"menurutmu karna apa?, denger caretta, aku tidak ingin kau bercerita banyak kepada ara"

"kenapa?, dia juga perlu tau"

Baekhyun mencekik leher caretta kuat,mengangkatnya ke udara, hingga caretta sulit bernafas.

"kau tidak berhak apa apa tentangnya!" bentak baekhyun.

"k kau aneh baekhyun!" kata caretta sulit berbicara.

Baekhyun melepas cekikannya pada leher caretta, caretta mangusap leherny yang merah itu. Baekhyun tidak perduli,dia langsung membalikkan badannya, lalu melangkah pergi,tapi kata kata caretta menghentikan langkahnya.

"apa jangan jangan, keputusanmu untuk kembali ke xiphias karna kau ingin mengasingkanku?"tanya caretta tidak percaya.

Baekhyun tersenyum miring.

"jika iya?"

"kau ini siapa baekhyun,kenapa kau seperti ini?, apa salahku?!, kenapa kau egois?!" bentak caretta.

Baekhyun memutar badannya.lalu tersenyum.

"kau tau, aku terkenal dengan vampire yang egois?, lalu kenapa kau tetap ingin berkeja sama denganku?" tanya baekhyun.

Caretta menggeleng geleng tidak percaya.

"mukamu jangan terkejut seperti itu, biasa saja, anggap saja,kau sudah masuk keperangkap son baekhyun" jawab baekhyun remeh.

"DASAR SIALAN!" maki caretta.

"iya itu aku" jawab baekhyun gampang.

"VAM-"

baekhyun melesat langsung didepan caretta, memotong makian retta yang ingin ia lontarkan.

"kau diam saja, jangan berkata apapun kepada ara, mengerti?"bisik baekhyun di kuping caretta, suara yang ia berat beratkan, membuat ai terlihat lebih seksi?.dan retta langsung tersihir, akan suara itu.

Tubuh caretta kaku.

"kau punya 2 kepribadian?"tanya caretta tidak percaya.

Baekhyun tersenyum miring. Rasanya kaki retta lemas saat itu juga.

......................

"aku membawa manusia, tapi ini bukan sembarang manusia!, kalian tidak boleh menyentuhnya!, mengerti?!, dia milikku" kata baekhyun.

Ara melirik baekhyun bingung, miliknya katanya?,entah mengapa ara senang mendengarnya.

Ara menoleh kebelakang, hanya ara mydas, yang memandang ara,seolah meminta pertolongan. Dan yang ara sadari sekarang, caretta tidak ada, dia menghilang.

"baekhyun, caretta mana?" bisik ara.

Baekhyun tidak menjawab.

"ikut aku" kata baekhyun.

"tap-"

"ikut, atau kau habis diterkam para vampire"

Ara bungkam. Akhirnya dia mengikuti baekhyun pasrah, saat dia berjalan dia merasa tidak nyaman, karna semua pandangan tertuju padanya.

Akhirnya, ara masuk kedalam istana yang super besar itu. Dia hanya sanggup berkata WOW. ini sngat mewah dan indah.

Tak sadar, mereka sudah sampai di kamar ara.

"ini kamarmu, istirahat saja dulu,aku ingin bertemu orang tuaku" kata baekhyun.

Ara mengangguk, dia masuk dan memperhatikan sekeliling kamarnya. Mewah, sangat mewah, sngat berbeda dengan kamar miliknya yang dulu.

Dia berjalan sekeliling, lalu perhatiannya tertuju pada satu bingkai foto, ara mendekati bingkai foto tersebut. Cantik, hnya itu kata kata yang keluar dari mulut ara.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

DARK LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang