Aku mendekati baekhyun, dia sedang minum di pinggir pohon, minum saja tampan sekali, batiku.
"baekhyun aku ingin bicara" kataku.
"bicara saja"
"baekhyun!"
"aku mendengarkannya" jawab dia sntai.Aku menghembuskan nafas kasar. Mulai lagi.
"berdiri!, tidak sopan jika ada orang bicara kau malah duduk!"
Baekhyun berdiri.
"jelaskan semuanya padaku!, aku ini siapa, dan apa?!"
Baekhyun tersenyum miring,dan oh god. Kenapa ada mahluk setampan ini?, dia menepis jarak antara kita berdua, dan kita sngat sngat dekat sekarang.
"kau akan tau,tapi tidak sekarang" bisiknya.
Dan dia pergi begitu saja. Aku masih mematung, diam, terkagum.
..................
"ara shi" panggil caretta,aku yang sedang berjalan, berhenti lalu menoleh.
"ada apa?" jawabku.
"kau kenapa?"
"kenapa apanya?, apa yang terjadi?" tanyaku, bingung.
"kau berubah, kau lebih bnyak diam sekarang, apa ada masalah?, baekhyun berulah lagi?" tanyanya.
Aku hanya tersenyum senang, sambil mengingat kejadian tadi.
Aku menggeleng
"tidak, tidak apa apa" jawabku.
"benarkah?" tanyanya, sambil mengangkat satu alis.
"apa aku terlihat bohong?" tanyaku.
"tidak, mukamu memerah"
"ah... Benarkah?"
"hmm....... Apa jangan jangan......."
"kalian!, jangan mengobrol terus!" saut baekhyun, dari kejauhan.
Aku dan caretta langsung berlari kecil, menyusul. Aku hanya tersenyum, entah mengapa, setiap mengingat kejadian tadi, jatungku langsung lari maraton, padahal hanya seperti itu.
"kita sebentar lagi sampai" kata caretta.
Aku menoleh, dan sekaligus tersenyum, sebentar lagi aku akan melihat kerajaan vampire, tidak, tidak hanya sekedar melihat, tapi mungkin akan tinggal disitu.
"tapi aku tidak bisa masuk, hanya mydas yang boleh" lanjut caretta lagi.
Senyumanku luntur.dan lngsung berhenti melangkah.
"kenapa?"
"kau tau, aku bukan origin" lirih caretta.
"aku yakin, pasti baekhyun akan melakukan sesuatu bukan?"tanyaku
Caretta tersenyum. Entah mengapa senyuman itu terlihat sngat palsu, seperti, senyuman itu adalah tanda keburukan.
"iya... " jawabnya.
Aku menghembuskan nafas lega, iya tidak mungkin baekhyun mengambil keputusan yang membuat kita harus meninggalkan caretta, iya... Pasti baekhyun akan melakukan sesuatu. Pasti.
Aku kembali berjlan lagi, namun tiba tiba,terlihat sebuah asap yang tebal, sangat tebal, aku memberhentikan langkahku.
Baekhyun, masi lanjut berjalan.
"baekhyun!" panggilku, dia menoleh.
"aku takut.... "lirihku.Dia berjlan mendekat,lalu mangambil tanganku dan menggemgamnya, aku terpanah, dia terlihat lebih gentelman sekarang.
Kita berjlan perlahan, melewati kabut asap itu, hingga akhirnya, aku melihat sebuah istana yang sngat sngat besar, dan dikelilingi oleh orang orang, yang bisa aku tebak, adalah vampire. Senangnya lagi, kerajaan ini tidak gelap lagi, terang,seperti siang hari dan aku sngat bersyukur.
Mereka berlalu lalang seperti punya urusan penting masing masing,dan seketika, semua tatapn tertuju padaku, nyaliku menciut.
Aku mundur dan berdiri dibelakang baekhyun."lihatlah!, sang pangeran telah kembali!" seru, seseorang.
"tapi siapa perempuan itu?!" saut seseorang lagi.
"DIA MANUSIA!" teriak seseorang, lebih histeris.
"DIAMLAH!"bentak baekhyun, dan seketika diam sunyi. Aku hanya berani berdiri dibelakang baekhyun, manunduk,dan merasa takut.
TBC
Dikit ya....?, gapapa ya... Yang penting up, tapi dijamin, bakal lebih seru abis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK LIFE
Fantasy#2 thiller [5-1-20] kim ara, gadis lugu yang tidak tau apa apa mengenai kejadian ini, hidupnya hancur setelah malam itu, entah itu apa, tapi bencana besar datang kepadanya, dunia berubah menjadi gelap gulita. Sehingga datanglah son baekhyun, orang...