"Mungkin saja, pintunya tidak terkunci menggunakan kunci yang asli… Itu artinya ada yang berniat menjatuhkan mu"
Kelly menebak dengan sangat serius❇❇❇
"APA?!"
Teriak Claryn sehingga suaranya menggema ke seluruh sudut ruangan"Pelankan suaramu… Kurasa aku tahu siapa pelaku dibalik semua ini… Tapi, aku tak begitu yakin…"
Ujar Kelly dengan nada meyakinkan namun belum bisa dibilang benar"Siapa?!"
Tanya Claryn dengan seriusnya"Marien Velasquez dari kelas 11.2 kelas yang terletak disebelah kelasmu"
Jawab Kelly sambil menunjukan raut wajah serius…Ini pertama kalinya Claryn melihat Kelly dengan raut wajah seriusnya
"Ppffftt"
Claryn mencoba menahan tawanya"Ahahahahahahha"
Claryn tertawa dengan keras"Ih… Claryn, jahat! Aku kan cuma menebak, malah di ketawain"
Raut wajah Kelly mendadak berubah menjadi raut wajah marah imut"Hihi… Gak usah marah Ely… Aku ketawa karena raut wajah seriusmu, sebelumnya aku belum pernah melihatmu seserius itu…"
Claryn meledek Kelly"Hhh… Jahat!"
"Ok, Fokus… Masa iya Marien Velasquez si anak kaya yang menjebakku… Dia kan udah berkecukupan… Dia cantik pula, dan untuk apa menjebakku?"
Tanya Claryn"Aku kan cuma menebak… Kau tahu kan kalau Marie menyukai Nathan diam-diam?"
"Gak"
"Mau tau gak?"
"Mau kalau dikasih tau"
"Ya udah, jadi gini… Marie adalah sahabat masa kecil Nathan dan-"
"Tunggu… Kok bisa jadi sahabat masa kecil? Kalo emang sahabat kok belum pernah ada yang lihat mereka berdua saling bicara semenjak di SMA?"
"Ihh… Claryn, dengar dulu… Mereka ini walaupun sahabat tapi sangat jarang bicara… Awalnya Marie memulai pembicaraan namun diabaikan oleh Nathan, beberapa kali Marie mencoba memulai pembicaraan namun hasilnya tetap sama… Nathan selalu saja mengabaikannya"
"Sahabat kok saling mengabaikan"
"Itulah yang membuat Nathan kesal terhadap Marie, Marie selalu mencari perhatiannya, sehingga Nathan berusaha untuk melupakan Marie… Marie yang merasa kasihan akan Nathan akhirnya memutuskan untuk mendukung usaha sahabatnya… Walaupun tau orang yang sahabatnya maksud adalah dirinya sendiri…"
"El, kamu stalkernya Nathan ya?"
"Eh Claryn sembarangan aja nuduh nya"
"Soalnya kamu kok bisa tau rincian kehidupannya Marie dan Nathan"
"Hehe… Menurut gosip yang beredar"
"Oh… Lalu apa hubungannya denganku?"
"Kamu ingat waktu Nathan mengantarmu pulang ke apartemen?"
"Ingat"
"Nah… Mungkin Marie melihat kejadian itu"
"Masuk akal juga, tapi serius… Nathan yang memaksaku, dia bilang supaya kita impas…"
"Ya Entahlah, bisa aja si Marie salah paham, Ya kan?"
Tanya Kelly"Mungkin…"
Claryn memungkinkan pertanyaan Kelly~Perhatian Bagi seluruh murid Lawyear High School, dimohon untuk segera berkumpul di lapangan olahraga, kita akan mengadakan pemilihan siswa Magical Academy~
Ujar salah satu guru pengurus informasi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magical Academy [On Going]
FantasyManusia atau Penyihir? Dua jiwa ini bersatu di dalam seorang gadis Seperti es yang membeku, ia cukup dingin terhadap orang lain Terkadang memiliki Empati seperti manusia... Terkadang ia kurang berempati layaknya penyihir ...