"Siang ini kau sibuk?"tanya Yoona yang sedang memasang dasi untuk Jaehyun. Diam-diam Yoona memperhatikan gelagat suaminya yang aneh sejak bangun tidur. "Yeobo?"ulang Yoona.
"Huh?"
"Apa siang ini kau sibuk?"ulang Yoona.
Jaehyun menganggukkan kepalanya. "Hmm, aku sibuk. Sepertinya aku akan pulang larut. Wae?"
"Ani, aku hanya ingin mengajakmu makan siang dengan Joonwoo. Kita harus membuat Joonwoo terbiasa hidup dengan kita, bukan."jawab Yoona.
"Mianhae, hari ini aku tak bisa. Lain kali saja ya?"
"Memangnya ada apa?"
"Ada pekerjaan yang harus aku selesaikan."jawab Jaehyun.
"Proyek baru?"
"Begitulah."jawab Jaehyun yang menurut Yoona terkesan kurang meyakinkan. "Yeobo bisa ambilkan jasku?"pinta Jaehyun.
"Hmm." Yoona mengambil jas dan membantu suaminya memakai jas itu. Setelah itu Yoona melirik kalender yang ada di kamarnya. Jika diperhatikan, setiap tanggal yang sama, setiap tahunnya, suaminya selalu bersikap sedikit aneh. Jaehyun selalu saja pergi hingga larut malam. Awalnya Yoona mengira hanya kebetulan. Tapi rasanya sulit jika semua ini dikatakan hanya kebetulan semata.
"Aku keluar duluan. Mina sudah datang."ucap Yoona.
Jaehyun menganggukkan kepalanya.
"Annyeonghaseyo, Samunim."sapa perempuan bernama Mina itu.
Yoona sengaja memperkerjakan Mina yang semula pegawai di Hyungkang Hotel menjadi pengasuh pribadi Joonwoo. Menurut Yoona, Mina adalah orang yang tepat karena Mina juga sudah tau siapa Joonwoo. Daripada membiarkan Mina berkeliaran di luar sana dan bisa jadi suatu saat nanti Mina malah membongkar identitas Joonwoo, lebih baik Yoona membuat Mina berada dalam jangkauannya. Lagipula bayaran yang Mina dapatkan setimpal.
Yoona mengangguk kecil. "Masuklah. Joonwoo ada di dalam."
"Ah, ne, Samunim."
Yoona dan Mina masuk ke kamar Joonwoo. Dilihatnya anak kecil itu masih tertidur lelap.
"Joonwoo-ya."panggil Yoona.
Lelaki kecil itu menggosokkan matanya pelan. "Eomma.."racaunya.
"Bangun, Joonwoo-ya."
Joonwoo yang masih terlihat mengantuk itu membuka matanya.
"Joonwoo-ya, eomma dan appa akan pergi ke kantor. Mulai sekarang Mina Noona yang akan menemanimu. Arrachi?"ucap Yoona yang memperkenalkan Joonwoo pada Mina."Annyeong, Jonwoo-ya."sapa Mina sembari tersenyum.
"Bagaimana dengan paman Mark?"
"Paman Mark sibuk bekerja membantu appa. Jadi Mina Noona yang akan bermain denganmu."jelas Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake
Fanfiction[COMPLETED]-Some people are real, some people are good. Some people are fake and some people are real good at being fake. So, which one are you?