40

1.1K 225 62
                                    

Choi Yoo Jin tak sengaja melihat Doyoung berdiri di depan ruangan kerja Im Gook Hwan. Terlebih ia melihat Doyoung yang terlihat panik.

"Eunwoo-ya, kirim ambulan ke ruangan Im Gook Hwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eunwoo-ya, kirim ambulan ke ruangan Im Gook Hwan. Penyakit jantungnya kambuh. Ppali!"

Mata Yoo Jin membulat sempurna mendengar ucapan Doyoung. Wanita itu meraih ponselnya.

"Tahan ambulan yang menuju Hyungkang Group untuk sementara waktu."

Yoo Jin meletakkan ponsel di sakunya setelah mengakhiri panggilan. Setelah Doyoung pergi, diam-diam Yoo Jin masuk ke dalam ruangan kerja Im Gook Hwan.

Dilihatnya Gook Hwan yang sudah tergeletak di lantai dengan obat yang berceceran di atas lantai.

Yoo Jin menurunkan badannya untuk mengecek kondisi ayah mertuanya.  "Abeonim, betapa malangnya nasibmu. Hidupmu hancur oleh cucumu sendiri."ungkapnya sembari tersenyum licik. 

Ketika Yoo Jin hendak berdiri, tangan Gook Hwan mencengkram kakinya. Dengan tenaga yang tersisa, Gook Hwan memegang kaki Yoo Jin. "Apa kau bilang?"

"Ck. Kau masih hidup rupanya. Ku pastikan Doyoung telah memberitaumu bahwa dia adalah Kim Dongyoung, melihatmu tergeletak lemah seperti ini. Tapi aku punya satu kejutan lagi yang tak bisa akan bisa diterima oleh jantungmu yang lemah itu."

"Apa maksudmu?"

"Cucu laki-lakimu yang hilang lebih dari 20 tahun yang lalu, dia adalah Kim Doyoung. Aku memberitahumu hal ini, sebagai hadiah terakhir dariku sebelum kita berpisah, abeonim. Tentu saja, aku yang menculik cucumu itu. Dan aku lah yang membuatnya seperti ini. Dia...adalah alat bagiku untuk menghancurkan keluargamu. Bukankah aku hebat?" Yoo Jin tertawa puas.

Gook Hwan benar-benar terkejut dengan ucapan Yoo Jin.

Bagaimana bisa...bagaimana bisa ia tak mengenali darah dagingnya sendiri? Cucunya sendiri? Cucu yang selama ini hilang, ternyata ada di dekatnya. Lelaki yang menghunus pedang padanya adalah cucunya sendiri. Lelaki yang telah menghancurkan keluarganya adalah cucunya sendiri, Kim Doyoung.

Yoona memang sebenarnya memiliki seorang adik laki-laki yang setahun lebih muda darinya. Namun sayangnya, bayi mungil yang baru lahir itu tiba-tiba hilang di rumah sakit. Ini semua memang ulah seorang Choi Yoo Jin. Dia tak ingin Oh Yeon Hee dan Im Hyun Joon memiliki anak laki-laki. Anak laki-laki hanya akan mengancam anaknya kelak. Hanya keturuannya lah yang harus menjadi pewaris Hyungkang Group.

Maka Yoo Jin menculik bayi itu dan memberikan bayi itu pada kakak iparnya. Tanpa bertanya siapa bayi itu dan darimana asalnya, kakak ipar Yoo Jin menerima bayi itu dengan tangan terbuka. Karena istrinya baru saja keguguran dan mereka harus kehilangan bayi mereka.

Yoo Jin memang sudah mengincar Hyun Joon sejak awal, jauh sebelum Hyun Joon mengenal Oh Yeon Hee. Hanya karena Yoo Jin berasal dari keluarga biasa, hubungannya tak pernah direstui oleh Gook Hwan. Maka dari itu, ia melakukan semua ini. Demi obsesinya memiliki Hyungkang dan menghancurkan keluarga Im. 

Fake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang