"Seseorang sedang berusaha untuk menggali mengenai kasus kematian Oh Yeon Hee."
Yoo Jin meneguk wine-nya perlahan seraya mengingat perkataan salah satu orang kepercayaannya. "Kim Doyoung, mengapa dia melakukan itu?"gumam Yoo Jin sembari mengetuk-ngetuk gelasnya. Wanita itu memutar otaknya, mencoba memikirkan motif Doyoung yang kembali mengungkit kematian ibu kandungnya. "Seolma.."
Yoo Jin membuka berangkasnya dokumen bermap putih itu masih ada disana. "Tak mungkin kan, jika Doyoung mengetahui yang sebenarnya?"gumam Yoo Jin.
Yoo Jin mengambil dokumen itu, dokumen berisi hasil tes DNA antara Kim Doyoung dengan Im Hyun Joon. "Tak ada yang mengetahui hal ini kecuali aku dan Im Gook Hwan. Apa dia hanya mencari celah untuk menyerangku? Kim Doyoung, apa yang sebenarnya kau rencanakan?"
Melihat hasil tes DNA ini membuat sesuatu terlintas dalam benaknya. Wanita itu pun meraih ponselnya. "Dokter Kang, aku ingin mengetahui perkembangan kesehatan suamiku. Terutama mengenai hipertensinya."ucap Choi Yoo Jin menarik ujung bibirnya.
***
"Yoona mabuk berat. Kau harus menjemputnya dan menenangkannya. Dia sedang membutuhkanmu."
Jaehyun segera menancapkan pedal gas mobilnya ketika Hendery tiba-tiba menghubunginya. Mengatakan bahwa Yoona tengah mabuk di bar favorit istrinya, bar milik Seo Johnny.
Jaehyun bahkan mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh karena ia begitu khawatir terhadap istrinya. Yang ada dipikirannya saat ini adalah Yoona. Hanya Yoona.
Di bar itu Jaehyun melihat Yoona yang sedang meneguk minuman beralkohol itu. Disana hanya berisi Yoona dan barista. Menandakan bahwa Yoona telah mem-booking bar ini untuknya seorang diri seperti biasa. Ya, Jaehyun tau bahwa istrinya tak suka jika ada orang asing. Lagipula publik tak boleh melihatnya mabuk seperti ini.
Jaehyun mengambil gelas yang hendak diteguk oleh istrinya. "Hentikan, kau sudah minum terlalu banyak."ujar Jaehyun.
Yoona menoleh. Wanita itu seketika tersenyum melihat suaminya. Namun yang terlihat oleh Jaehyun, senyum itu begitu menyedihkan. Jaehyun bisa melihat bahwa istrinya tengah tertekan.
"Berikan padaku. Aku masih ingin minum."racau Yoona.
Sesungguhnya saat ini Yoona ingin mabuk semabuk-mabuknya. Ia ingin melupakan semuanya dan menghilangkan rasa nyeri di hatinya. Namun Yoona tak bisa.
Jaehyun menatap istrinya dengan tatapan nanar. Terlebih ketika ia mengingat apa yang Hendery katakan padanya sebelum Jaehyun masuk ke dalam bar.
Sesaat setelah Jaehyun memarkirkan mobilnya, Hendery tiba-tiba masuk ke dalam mobilnya.
"Dengarkan baik-baik apa yang akan ku katakan padamu. Aku tau ini akan sangat mengejutkan bagimu tapi ini adalah kenyataannya. Kim Doyoung, adalah adik kandung istrimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake
Fiksi Penggemar[COMPLETED]-Some people are real, some people are good. Some people are fake and some people are real good at being fake. So, which one are you?