5. Help

2.5K 202 2
                                    

Sniff sniff

Hidung Hyunjin mencium bau manis yang membuat serigala dalam dirinya memberontak ingin keluar.

"Sialan! Ini manis sekali."

Hyunjin mengurungkan niatnya untuk mencari mangsa dan mengabaikan rasa laparnya. Dia lebih memilih untuk mencari dari mana asal bau yang sangat manis itu.

Srek

Telinga tajamnya mendengar sesuatu didalam sebuah gua didepannya. Hyunjin memutuskan untuk masuk kedalam gua tersebut.

Sniff sniff

Baru memasuki gua tersebut, hidungnya sudah disambut dengan aroma manis yang jauh lebih pekat.

"Aku tahu aroma ini. Chan hyung pernah mengatakan kalau Seungmin pernah mengeluarkan aroma manis saat sedang masa heat."

Mata Hyunjin menajam saat dilihatnya seseorang yang tengah meringkuk dengan tubuh bergetar seperti menahan sakit.

"Hei."

Orang tersebut terkejut lalu dengan cepat dia duduk dan beringsut mundur.

"Tak apa, aku tidak akan melukaimu."

"K-kenapa kau ada di-disini?"

"Aku mencium aroma manis milikmu."

"Kau b-bisa menciumnya?"

"Hmmm."

"K-kalau begitu k-kita ma-"

"Mate. Ayo ikut kerumahku, aku akan menolongmu."

"Tidakk. A-aku takut."

"Tak apa. Aku tidak akan berbuat jahat."

"T-tapi a-"

Sret

Hyunjin sudah tidak sabar. Dia menggendong orang tersebut seperti membawa karung beras. Kenapa seperti itu? Hei! Hyunjin tidak bisa berjanji jika dia terus melihat wajah manis orang tersebut dia bisa hilang kendali dan melakukan yang tidak tidak kepada orang itu.

"Siapa namamu?" Bahkan karena sedari tadi fokus kepada jalan, Hyunjin sampai lupa menanyakan namanya.

"Nama Jeje, Jeongin. Yang Jeongin"

"Jeje? Baiklah. Namaku Hyunjin. Hwang hyunjin."

Sesampainya mereka dirumah Hyunjin, mereka langsung disambut dengan omelan Jisung karena sudah larut dan Hyunjin baru pulang kerumah.

"Yak Hwang! Kau dari mana saja?! Ini sudah larut dan kau baru pulang?! Tidak ingat dengan tata tertib yang Chan hyung buat?!"

"Dan siapa itu hwang?" Ucap Changbin dengan tatapan tajamnya.

TBC~

Makasih udah vomen~

hyunjeong ~ oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang