Yang Jeongin, jalang baru yang berada di salah satu club malam terkenal. Masuk karena diculik dan dipaksa untuk bekerja disana.
Hwang Hyunjin, CEO muda yang baru pertama kali menginjakkan kaki kedalam club malam karena paksaan temannya.
"Hyunjin. Aku tau kau tidak suka keramaian yang ada disini. Maka dari itu aku aku sudah pesankan satu kamar agar kau nyaman mungkin?"
"Kau yang terbaik Woojin hyung."
"Hahaha kau bodoh Hwang. Kamar nomor 614 bila kau ingin tahu."
Karena sudah tidak tahan dengan pemandangan club yang sangat memuakkan, Hyunjin segera masuk kekamarnya.
Hyunjin sangat terkejut saat baru masuk kamar. Seseorang menciumnya dengan terburu-buru namun terkesan amatir. Hyunjin tidak membalasnya. Karena kesal, Hyunjin memutuskan pangutan mereka dengan paksa.
Dilihatnya seorang pemuda dengan wajah yang sangat manis dan seksi tengah menatapnya dengan sayu.
"Ayo~ Jeje s-sudah tidak tahan~"
Dia mabuk atau terangsang sebenarnya? Apa dia termasuk salah satu jalang disini?~ Hyunjin
Semua pemikiranmu benar tuan Hwang Hyunjin yang terhormat. Sebelum masuk kekamar ini, Jeongin sudah dipaksa untuk meminum alkohol yang dicampur dengan perangsang. Itu keterlaluan. Pemilik club mengatakan kalau jalang baru harus seperti itu.
"Hei, sadarlah dulu. Aku tidak bersedia membantumu manuntaskan nafsumu itu."
Tidak mendengarkan ucapan Hyunjin, Jeongin malah mulai sibuk menjilati leher Hyunjin.
"Argh! Ayo ikut aku pulang! Kita selesaikan dirumah!"
Hwang Hyunjin. Seorang yang dikenal tidak mudah tergoda ini menyerah hanya karena ciuman dan jilatan dileher seorang Yang Jeongin.
Makasih udah vomen~
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjeong ~ oneshoot
Randomjust a little happiness of hyunjeong~ Beberapa rated M Kritik saran? Komen Sorry for typo