Help 2

2.3K 197 3
                                    

"Dan siapa itu hwang?" Ucap Changbin dengan tatapan tajamnya.

Hyunjin menurunkan Jeongin dengan pelan-pelan. Jeongin terlihat ketakutan melihat tatapan yang diberikan changbin. Melihat itu, Hyunjin maju kedepan untuk menutupi Jeongin.

"Dia mate ku."

"Apa?! Kau sudah menemukan mate mu?!" Teriak Jisung membuat Jeongin kaget hingga tubuhnya mulai bergetar dan Jeongin tidak sadar meremat baju yang Hyunjin kenakan.

"Jangan berteriak. Kau membuat Jeje ketakutan." Lalu Hyunjin memeluk si imut agar bisa lebih tenang.

Mendengar keributan diluar rumah, seluruh penghuni rumah berlari keluar rumah karena penasaran.

"Wah wah. Sudah ada yang berani peluk-peluk eoh? Jisungie~ Minho mu ini juga ingin peluk."

"Hwang Hyunjin! Itu siapa?! Changbin hyung~ Fellie juga ingin peluk~"

"Hyunjin. Jelaskan. Siapa. Orang itu." Tanya Chan dengan penuh penekanan.

"Chanie hyung, jangan seperti itu. Seungminie jadi takut."

"Sudahlah semua. Kita dengarkan dulu penjelasan Hyunjin. Dasar para serigala tidak sabaran."

Hyunjin melepas pelukannya kepada Jeongin. Tetapi karena masih takut, Jeongin enggan untuk melepasnya. Untuk itu, Hyunjin memilih untuk menggendong Jeongin ala koala.

"Dia Jeongin. Mate ku. Sedang dalam masa heat. Aku akan membantunya. Jadi kalian jangan masuk rumah dulu. Aku masuk."

Hyunjin masuk masih dengan setia menggendong Jeongin tanpa mendengarkan para saudaranya yang protes karena tidak ingin tidur diluar.


Makasih udah vomen~

hyunjeong ~ oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang