Hyunjin saat ini sedang menemani kekasih imutnya bermain dengan kucing-kucing milik Minho.
"Jin! Ngapain si lo disini mulu! Gue kan mau ngerasain punya dua uke gemes."
"Mau gue jadiin makanan kucing lo?! Sana pergi main aja sama si tupai."
"Enak aja! Ayang Jisung bukan tupai ya!" Elak Minho lalu meninggalkan Hyunjin yang masih setia duduk ditaman belakang rumah Minho sambil mengawasi kekasihnya.
"Sooni jangan lari-lari! Sini sama Jeje aja." Yang dipanggil pun mendekat ke Jeje lalu menikmati elusan yang diberikan oleh JeJe.
"Je, sini sebentar coba. Bawa Sooninya sekalian."
"Emm? Iya kak sebentar."
Jeongin pun duduk dikursi sebelah Hyunjin.
"Jangan disitu. Disini." Ucap Hyunjin menunjuk pahanya.
"Tapi Jeje kan berat." Walaupun begitu, Jeongin tetap menuruti perintah Hyunjin dan duduk dipangkuan Hyunjin.
Hyunjin memeluk perut Jeongin lalu meletakkan dagunya dipundak sempit Jeongin. Tangannya kemudian ikut mengusap-usap Sooni yang ada di pangkuan Jeongin.
"Kak, Sooni lucu banget ya! Jeje boleh ngga kalau mau pelihara kucing?"
"Ngga boleh sayang. Iya, Sooni lucu tapi masih lucu kamu juga. Lagian kamu ngurus diri sendiri aja masih susah, gimana mau ngurusin kucing nanti."
"Ihh, tapi kan Jeje mau belajar bertanggung jawab buat ngurus sesuatu."
"Gini aja. Mending kita nikah habis itu kamu bisa bertanggung jawab buat ngurusin aku. Ohh, kalau ngga kita punya anak sekarang biar kamu bisa tanggung jawab ngurusin anak kita nanti."
Jeongin benar-benar malu saat mendengar Hyunjin berkata seperti itu. Dia hanya bisa menunduk menyembunyikan wajahnya yang sudah memerah sampai telinga.
"Hei Je. Kau mendengarkan kakak?"
"I-iyaa Jeje dengar."
"Kalau begitu, ayo menikah! Atau kau mau punya anak terlebih dahulu? Aku sudah sangat siap!" Ucap Hyunjin dengan senyum yang dibuat untuk menggoda Jeongin.
"K-kak, Jeje ke tempat kak Jisungie dulu ya!" Jeje berlari meninggalkan Hyunjin untuk masuk kedalam rumah karena sungguh, dia sangat malu sekarang.
"Je! Mau kemana hahaha kau sangat lucu!"
Makasih udah vomen~
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjeong ~ oneshoot
Randomjust a little happiness of hyunjeong~ Beberapa rated M Kritik saran? Komen Sorry for typo