20. Wrong

1.3K 112 0
                                    

Brak

"Sebenarnya apa masalahmu bajingan?!" Teriak Hyunjin setelah menendang Guanlin sampai punggung Guanlin menabrak barang yang ada di gudang belakang sekolah.

"Jihoon berpaling dariku karenamu sialan!"

"Itu bukan salahku! Dia yang berpaling kenapa aku yang kau salahkan?!"

"Itu karena kau yang menggoda kekasihku Hwang!"

"Bukan begitu bodoh!"

Bugh

"H-hei kau tak apa? Kenapa kau disini?" Bukan Guanlin yang Hyunjin pukul. Saat akan memukul Guanlin, ada seseorang yang tiba-tiba muncul dihadapannya sehingga Hyunjin menjadi memukul orang tersebut.

"Apa yang kalian lakukan hah?! Bukankah bisa diselesaikan baik-baik?!" Teriak orang tersebut.

"Maaf, maafkan aku. Sungguh, aku tidak sengaja."

"Ku maafkan jika kalian berhenti."

"Sudah. Aku sudah berhen-"

"Je! Kenapa disini? Ayo pul- kenapa dengan wajahmu Je?!" Jisung mendekati Jeongin yang panik.

"Kau kenapa? Kalian yang melakukan ini pada Jeongin ku?!" Tanya Jisung kepada Hyunjin dan Guanlin.

"Tid-"

"Sudahlah ayo kita pergi Jeong!"

"Ayo, aku sudah ti-"

Bruk

Tubuh Jeongin ambruk. Sebelum tubuhnya menyentuh tanah, Hyunjin terlebih dahulu menangkapnya.

"Aku akan bawa Jeongin ke uks. Kau bantu bajingan itu." Ucap Hyunjin kepada Jisung.

"Eww tidak mau. Lebih baik telepon Jihoon agar mengambil kekasihnya kemari." Jawab Jisung.

"Terserah. Jeongin kubawa."

Hyunjin dengan tergesa pergi ke uks.

"Kau ini bagaimana hm? Terlihat sangat kuat tapi nyatanya kau harus dilindungi. Jeongin. Aku berjanji akan selalu menjagamu."


Makasih udah vomen~

hyunjeong ~ oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang