21. Plan

1.2K 131 2
                                    

Membuka pintu dengan kasar, Bangchan kesulitan membawa Hyunjin yang tengah mabuk masuk kedalam apartemen milik ia dan adiknya.

"Kak! Bisa pelan ngga sih! Jeje kan lagi tidur jadi kaget!"

"Iyaa maafin kakak, sekarang kamu bantuin kakak bawa Hyunjin masuk ke kamar kakak."

"Iya baiklah."

"Papa! Kau jahat! Hik Mama! Kau hik juga jahat! Hik"

Bangchan dan Jeongin yang mendengar ucapan Hyunjin yang tengah mabuk hanya saling memandang.

"Kak, bawa ke kamar Jeje aja deh, yang deket. Kak Hyunjin berat banget. Jeje udah ngga kuat."

"Tapi Hyunjin lagi mabuk Je. Kamu mau tidur dimana? Kamu pasti ngga mau tidur sama kakak."

"Ya pasti lah ngga mau. Jeje takut sama kak Seungmin. Ngga papa kak Hyunjin dikamar Jeje. Berat ih!"

"Ngga bisa Je. Hyunjin kalau mabuk itu-"

"Yaudah bawa sendiri."

"Ish iyaiyaa Je ayo kekamar Jeje."

Setelah membawa masuk Hyunjin kekamar Jeongin, Jeongin langsung ikut menidurkan diri disamping Hyunjin. Beruntung kamar Jeongin cukup besar.

Saat hampir terlelap, Jeongin merasakan pergerakan dibelakangnya.

"Shh pusing banget gue."

"Kak. Kakak udah sadar?"

Hyunjin melirik ke arah Jeongin. Tiba-tiba Hyunjin bangkit dan mengukung Jeongin dibawahnya.

"K-kak. Jangan diatas Jeje. Sesak." Ucap Jeongin sambil mendorong dada Hyunjin. Tapi percumah. Hyunjin walaupun sedang mabuk, kekuatannya jelas masih diatas Jeongin.

"Je. Lo Jeongin."

"Iya ini Jeongin kak. Ayo kakak bangun dulu." Jawab Jeongin mencoba tetap tenang.

Entah bagaimana, Hyunjin menuruti perintah Jeongin. Hyunjin bangkit lalu duduk bersandar di kasur Jeongin.

"Kakak tunggu disini dulu. Jeje ambilkan minum."

Setelah mengambil minum, Jeongin kembali kekamar.

"Ini, diminum dulu kak."

Hyunjin masih melamun, tetapi tetap menerima dan meminumnya.

"Je hiks."

Jeongin panik saat tiba-tiba Hyunjin memanggilnya sambil menangis.

"Kenapa kak? Jangan menangis."

"Capek hiks gu-kakak capek hiks."

"Sudah jangan nangis. Ngga malu sama Jeje? Jeje aja ngga nangis lho kak."

"Hiks tidur Je. Tapi hiks peluk."

"Hahaha kakak lucu kalau lagi mabuk. Sini tidur. Jeje peluk."

Hyunjin mulai menyamankan diri didalam pelukan Jeongin. Sambil mengelus surai Hyunjin, Jeongin tersenyum. Dia tahu, Hyunjin capek. Dia tahu, orang tua Hyunjin selalu menuntutnya untuk menjadi yang terbaik. Dia tahu, Hyunjin kesepian. Dan dia tahu, Hyunjin hanya butuh perhatian.

"Jeje ngga tahu kak Hyunjin sadar atau engga. Tapi Jeje cuma mau bilang. Jeje sayang sama kakak. Jangan mabuk-mabuk lagi. Cerita aja sama Jeje semuanya. Selamat tidur."

Jeongin mulai terlelap tanpa tahu sedari tadi Bangchan mengintip dan menguping dipintu kamarnya.

"Rencana lo buat pura-pura mabuk bagus Jin. Dah tahu kan gimana perasaan adek gue? Jangan disakitin. Kalian sama-sama sayang kan?"

"Stt diem bang. Jeje lagi tidur nih. Iya Jeje bakal gue jagain. Pergi sana bang. Gue capek akting gitu, mau tidur. Malem bang."

"Sialan hahaha."


Makasih udah vomen~

hyunjeong ~ oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang