Seungmine is calling...
"Halo Seungmin?"
"Hai Yeji. Hari ini mau jenguk Heejin nggak?"
"Oh boleh deh. Kamu mau jemput aku?"
"Iya. Oh ya, tolong pinjemin recorder punya Lia ya? Sama ambilin kameraku yang dipinjam sama dia. Hehe"
"Siap Bosque"
"Siap-siap ya? Aku jemput sekarang"
"Okay"
**
Jeon Heejin memejamkan matanya. Barusan Chaewon dan Felix datang menjenguknya. Sebelum itu, Kim Doyeon dan Kim Jungeun dari klub PMR juga menjenguknya.
Heejin terlelap sesaat. Sampai kemudian dia mendengar suara jendela terbuka.
Heejin membuka matanya. Dia terkejut mendapati seseorang bermasker, memakai topi dan hoodie berjalan mendekatinya. Dan orang itu masuk ke ruangan tempat dia dirawat melalui jendela!!!
"Kamu siapa?", tanya Heejin
Orang itu tidak menjawab. Heejin tidak tahu siapa dia, tapi dari posturnya, Heejin yakin dia seorang laki-laki.
"Kamu siapa?", ulang Heejin
Orang itu masih diam. Heejin jadi takut.
Perlahan orang misterius itu mengeluarkan pisau lipat dari saku hoodienya. Tangan Heejin bergerak mencari tombol pemanggil suster, tapi orang itu segera menyergap tangannya dan membungkam mulutnya. Ketika sosok misterius itu akan mengayunkan pisaunya, hp orang itu bergetar, ada panggilan masuk.
"Joon, pergilah!!! Ada yg datang!!!"
Heejin tidak terlalu bisa mengenali suara siapa itu. Yang dia tahu, itu suara perempuan.
Orang misterius itu mendecih. Dia lalu mengeluarkan sebuah arloji yg kemudian diarahkan ke mata Heejin, sambil berkomat-kamit entah mengucapkan mantra apa. Heejin seketika tidak sadarkan diri. Orang itu lalu kabur lewat jendela.
Tepat ketika jendela kembali tertutup, Yeji masuk bersama Seungmin. Melihat jendela terbuka dan Heejin yang pingsan, Seungmin segera memanggil suster.
Tak lama, Heejin kembali sadar. Tapi entah kenapa kepalanya terasa sedikit pusing. Dia tidak ingat apa yang baru saja terjadi.
**
"Menurutmu Heejin kenapa, Ji?", tanya Seungmin
"Entahlah. Dia terlihat sedikit aneh tadi", jawab Yeji
"Seperti,,, dihipnotis ya?"
"Mungkin. Aku nggak ngerti begituan"
"Apa sebaiknya kita tanya Jisung? Kayaknya dia paham soal ginian"
"Ya boleh deh"
"Dia,,, dihipnotis", kata Jisung setelah dia datang dan melihat keadaan Heejin
Yeji dan Seungmin saling pandang.
"Bisa sadarin dia nggak Jis?", tanya Yeji
Jisung menggeleng. "Nggak bisa. Kalo Bang Mark kayaknya bisa"
(Bang Mark itu abangnya Jisung. Jisung punya kakak dua kembar, yg 1 nya namanya Brian. Menurut kalian aja deh ini Mark yang mana 😂)
"Bang Mark bisa diajak ke sini nggak Jis?", tany Yeji lagi
"Nggak bisa, Ji. Bang Mark sama Bang Brian masih ikut acara tour kampus"
Yeji langsung menghela nafas kecewa.
"Nggak lama kayaknya, Ji. Tiga hari lagi kayaknya udah pulang"
Yeji memutar kedua bola matanya malas. "Iya kalo saat itu Heejin masih hidup!!!"
"Pasti masih hidup kok Ji. Heejin tetap akan hidup, setidaknya sampai Bang Mark pulang"
"Maksudmu?"
Jisung mengangkat bahunya. "Entahlah. Anggap aja lagi ngelantur"
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Bell: Chae?
FanfictionSemua berawal dari ditemukannya Kim Sohye yg tewas di gudang sekolah. Pesan kematiannya hanyalah sebuah tulisan di bangku. Tulisan itu menunjuk siapa pelakunya. Tulisan itu adalah "Chae". Jadi, dari sekian nama Chae di sekolah itu, siapakah pelakuny...