"Ryu!!!"
Ryujin menoleh. "Kak Soobin?"
Soobin mempercepat langkahnya hingga dia bisa menyejajarkan langkahnya dengan Ryujin.
"Bareng lah"
"Oh oke Kak"
Tiba-tiba Soobin menggandeng lengan Ryujin.
"E-ehhh???"
"Kenapa? Kita pacaran kan?"
Ah, Ryujin hampir lupa.
"Kita mulai pacaran nya sekarang. Nggak keberatan kan?"
Ryujin mengangguk pelan. "Iya gapapa"
Sumpah, Ryujin deg-deg an setengah mati ketika Soobin menggandengnya. Dia senang sih, tapi dia juga sedih ketika mengingat ini hanya pura-pura untuk bahan penyelidikan.
Seorang gadis berperawakan tinggi menjulang menatap mereka tak suka. Kedua tangannya terkepal.
"Sha?"
Gadis itu menoleh. Seorang gadis keturunan China yang merupakan teman sekelasnya menatapnya curiga.
"Ren?"
"Kamu ngapain liatin mereka, Sha?"
"Ah enggak apa-apa kok, Ren"
"Sha, aku tau kamu naksir Soobin kan?"
"H-hah?"
"Aku tau kok, Sha. Tapi kurasa Soobin nggak bakalan mau sama kamu kalau dia tau siapa kamu"
"Apa maksudmu, Ren?"
Gadis China itu menepuk pundak si gadis tiang. "Kuharap kau tak lupa pada apa yang sudah kau lakukan, Sha"
"Kau hanya murid baru. Kau tak tahu apapun. Sebaiknya kau diam"
"Aku tahu namamu, asal-usulmu, dan juga apa yang sudah kau lakukan"
**
Sepulang sekolah, Yeji bersama Hyunjin dan Seungmin bermaksud pergi ke rumah sakit menjenguk Lia dan juga melihat kondisi Chaeyoung.
Di depan kamar Chaeyoung, mereka melihat Wendy duduk setengah tertidur di sisi ranjang Chaeyoung.
Kemudian mereka beralih ke kamar Lia. Di sana ada Jisoo dan Taehyung di sisi ranjang Lia.
"Kak Jisoo?"
Jisoo yang sedang tidur bersandar di bahu Taehyung pun terbangun.
"Eh Yeji?"
"Oh maaf kalau kami mengganggu. Kami mau menjenguk Lia"
"Oh nggak apa-apa, Ji. Kami malah seneng kalau ada yang datang"
"Bagaimana keadaan Lia, Kak?"
"Dia belum sepenuhnya sadar, tapi,,,"
"Tapi apa, Kak?"
"Tadi dia sempat mengigau. Dia menyebut nama Chaeyoung. Chaeyoung itu adiknya Wendy kan?"
Yeji mengangguk.
"Selain itu, dia sempat nyebut nama lain. Kalau nggak salah Kyung Kyung gitu"
"Nakyung?"
"Bukan... Siapa ya tadi namanya? Siapa, Tet"
"Kyulkyung?", jawab Taehyung
"Ah iya Kyulkyung!!!"
"Kakak yakin?"
"Iya yakin sekali!!!"
Di luar kamar, Minju yang diam-diam ikut, berdiri mematung mendengar nama kakaknya disebut.
Haruskah kuberi tahu mereka?
#####
Gadis tiang:
"Sebaiknya kau diam!!!"
Gadis China:
"Menyerahlah, temanku!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Bell: Chae?
FanfictionSemua berawal dari ditemukannya Kim Sohye yg tewas di gudang sekolah. Pesan kematiannya hanyalah sebuah tulisan di bangku. Tulisan itu menunjuk siapa pelakunya. Tulisan itu adalah "Chae". Jadi, dari sekian nama Chae di sekolah itu, siapakah pelakuny...