27

972 166 22
                                    

"Chaeyeon Lee? Ah syukurlah kita bertemu"

Chaeyeon (dan Chaeryeong) menoleh.

"Kak Jung? Kak Rose?"

"Hai...", sapa Rose

"Hai juga Kak", -Chaesister

Chaeyeon Jung lalu duduk di sebelah Chaeryeong, diikuti oleh Rose.

"Lama tak jumpa. Tak kusangka kau ada di sini sekarang", ucap gadis Jung

Gadis Lee tersenyum tipis. "Setelah dari lapas jenguk kakak dulu, aku kecelakaan. Dan ternyata pelakunya adalah Hwall"

"Ya aku sudah dengar juga soal itu. Benar-benar tidak menyangka"

Kemudian hening beberapa saat.

"Lee, aku mau mengingatkanmu untuk berhati-hati. Mungkin saat ini kau masih didiamkan, tapi siapa tahu kau akan dilenyapkan dalam waktu dekat", ucap gadis Jung

Si gadis Lee mengangguk. "Tentu saja, Kak. Dan jangan khawatir. Chaeryeong selelu menemaniku. Tentu saja ada yang lain juga"

"Chaeryeong juga harus berhati-hati. Oh ya, pacarmu mana?"

"Changbin? Dia ada battle rap tadi. Sama si Jisung juga. Btw Kak Jung sama Kak Rose kesini berdua aja?"

"Enggak. Kami diantar Jaehyun. Dia lagi mampir ke kantin dulu tadi"

"Oh begitu... Salam buat Kak Jahe"

"Iya nanti disampaikan. Baiklah, kami permisi dulu, ya? Kalian hati-hati"

"Iya kalian juga hati-hati, Kak"

**

Malam harinya

Chaeyeon Lee sedang terlelap ketika dua sosok berpakaian hitam dan memakai tudung masuk ke kamar tempat dia dirawat. Chaeryeong? Dia sedang ke kantin.

"Hai Chaeyeon Lee...", bisik salah 1 dari orang asing yang nampak keduanya adalah perempuan.

Chaeyeon membuka kedua matanya. Dia terkejut melihat dua orang asing itu.

"Kalian,,, siapa???"

Salah 1 dari dua gadis itu membuka cadarnya. Chaeyeon terkejut mengetahui siapa orang itu.

"Kamu,,,"

"Iya ini aku. Dan itu temanku. Sebenarnya kau pun pasti akan terkejut kalau tahu siapa dia. Tapi tak usahlah. Biar aku saja yang kau ketahui"

"K-kalian mau apa???"

"Kami?"

Gadis di depan Chaeyeon itu menoleh ke gadis di belakangnya yang masih mengenakan cadar. Kemudian dia tersenyum tipis.

"We just wanna have some fun"

Sementara itu gadis asing yang 1 lagi terkekeh. "We wanna have more, more, more, more, more and more funny things"

"A-apa maksudnya?"

Belum lagi dua gadis asing itu menjawab, terdengar suara langkah kaki mendekat.

"Gawat!!! Adiknya kembali!!! Kita harus segera pergi!!!"

Gadis yang sedikit lebih pendek dari gadis bercadar itu menggeram.

"Tidurkan dia lagi!!!", perintahnya

Gadis yang masih bercadar pun mengangguk. Kemudian dia menjentikkan jarinya di depan muka Chaeyeon, membuat gadis Lee kembali tertidur.

Ketika Chaeyeon membuka kedua matanya, dia tidak ingat lagi apa yang baru saja terjadi. Yang dia ingat hanyalah sampai Chaeryeong berpamitan pergi ke kantin untuk membeli makan.

#####

Death Bell: Chae?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang