"Yeri? Lagi liatin apa?"
Yeri menoleh. "Eh Kak Dahyun. Ini lagi liatin foto para korban. Astaga kasihan banget mereka, masih muda udah pada meninggal"
"Boleh ikut liat?"
"Oh boleh Kak"
Yeri lalu menggeser duduknya, sehingga Dahyun bisa ikut melihat foto-foto itu.
"Ini para korban semuanya?"
"Oh enggak sih Kak. Ada yang jadi tersangka juga"
"Oh..."
Dahyun lalu memperhatikan foto-foto itu dengan seksama. Sampai sebuah foto menarik perhatiannya.
"Yer,,,"
"Iya Kak?"
"Boleh nggak, Kakak ikut nebak pelakunya?"
"Boleh sih... Tapi Kakak emangnya bisa?"
"Kakak coba aja ya? Gadis ini, Kakak curiga dengan gadis ini"
Yeri menatap foto yang ditunjuk Dahyun.
"Chaeyoung? Kenapa Kakak curiga sama dia?"
"Dia mirip sama teman Kakak yg meninggal dulu. Si Byounggon"
**
Yeri tergesa-gesa berjalan menuju kamar tempat Hyunjin dirawat. Iya, Hyunjin dirawat di RS yg sama dengan anak-anak yang lain. Kebetulan Chaeyeon Lee, Heejin dan Yena juga sudah sadarkan diri. Semua berkumpul di kamar Hyunjin. Yeji dan anak-anak yang menjadi korban di gudang juga ada di sana. Serta beberapa amak yang datang menjenguk mereka.
"Hai semua...", sapa Yeri
"Hai Kak Yeri", -all
"Wah, lagi pada di sini ternyata. Gimana keadaannya?"
"Seperti yang kamu lihat, Yer. Udah agak baikan kok", jawab Yena
"Tapi kok pada ngumpul di sini ya?"
"Kami lagi nunggu hasil pemeriksaan soal mobil yang nabrak Hyunjin, Kak", kali ini yang menjawab Lia
"Oh..."
Tepat saat itu, muncullah Suho bersama ajudannya.
"Papa? Bagaimana hasilnya, Pa?", tanya Lia
Ajudan Suho yang bernama Xiumin itu lalu membaca catatan yang dibawanya.
"Berdasarkan catatan plat nomor mobilnya, diketahui mobil itu adalah mobil sewaan. Dan nama penyewanya adalah,,,"
"Stop!!!", Lia menginterupsi. Dia lalu menatap Chaeyeon Lee dan Shuhua yang kemudian diberi anggukan kepala oleh mereka.
"Kami curiga dengan 1 nama. Kemungkinan yang menabrak Hyunjin, Chaeyeon Lee, dan orang yang merokok waktu kebakaran di gudang seperti kata Shuhua adalah orang yang sama. Kita sebut namanya bersamaan saja, ya?"
"Oh baik Non"
"Baik, 1, 2, 3"
"Heo Hyunjoon"
"Hwall"
"Eh? Lho?"
Jadi bingung mereka.
Tiba-tiba Sunwoo yang berdiri di pojokan bersuara, "Heo Hyunjoon ya Pak Pol?"
"Iya. Heo Hyunjoon", jawab Xiumin
"Kenapa, Nu?", tanya Lia
"Anu, itu,,, Heo Hyunjoon,,, itu nama asli Hwall"
"APA???"
Tiba-tiba ajudan Suho yang lain masuk ke ruangan.
"Permisi, Pak Suho..."
Suho menoleh. "Oh Kyungsoo. Ada apa? Apa ada kabar lain?"
"Benar, Pak. Jadi begini. Tim saya menemukan mobil itu di jurang. Dan pengemudinya sudah tewas. Dari dompetnya ditemukan KTP atas nama Heo Hyunjoon. Fotonya sesuai dengan foto si pengemudi. Saya juga dikirimi fotonya. Nah ini dia fotonya"
Ajudan bernama Kyungsoo itu lalu menunjukkan foto di hp nya kepada Suho. Kemudian Suho menunjukkan foto itu kepada Lia dkk.
Semua terdiam. Seakan tak percaya Hwall termasuk salah 1 pelaku pembunuhan berantai di sekolah.
The first murderer:
Heo Hyunjoon a.k.a Heo Hwall
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Bell: Chae?
FanfictionSemua berawal dari ditemukannya Kim Sohye yg tewas di gudang sekolah. Pesan kematiannya hanyalah sebuah tulisan di bangku. Tulisan itu menunjuk siapa pelakunya. Tulisan itu adalah "Chae". Jadi, dari sekian nama Chae di sekolah itu, siapakah pelakuny...