Part 28

3.3K 484 15
                                    

Yeri sudah hampir sebulan pindah ke rumah Seulgi. Waktu yang dia alami setelah menjauh dari Jungkook benar-benar terasa lebih cepat dari sebelumnya.

Apa kesibukan Yeri sekarang?

Tentu saja Sekolah, belajar, membantu ibunya Seulgi memasak dan beres-beres rumah serta bermain dengan Seulgi.

Lalu apa Yeri pernah melihat Jungkook lagi? Tentu saja pernah.

Tapi hanya melihat di layar kaca handphone nya. Itupun kalau Sohyun yang memaksanya. Kalau Sohyun tidak memaksanya untuk melihat video atau acara yang ada Jungkook nya. Yeri boro-boro mau melihatnya sendiri.

Apa itu karena Yeri kembali menjadi pembenci Jungkook? Tentu saja tidak.

Yeri takut.

Takut rindu.

Aneh rasanya bagi Yeri merindukan laki-laki yang dibencinya itu.

"Makin ganteng Jungkook. Cuma sayang aku lihat dia semakin kurus." kata Sohyun yang membuyarkan lamunan Yeri.

"Mana coba aku ingin lihat." kata Yeri yang mencoba melihat laki-laki yang ternyata Sohyun benar dia semakin kurus.

Apa dia kini lupa makan?

Apa dia malas makan?

Apa dia terlalu sibuk sampai malas makan?

Apa dia-?

"Efek putus sama Eunha sih kayaknya jadi begini." ledek Saeron. "Jadi kurang asupan kasih sayang."

Saeron langsung tertawa sementara Sohyun menatap kesal pada Saeron karena masih belum menyukai Eunha hingga saat ini.

Lalu Yeri?

Yeri entah mau tertawa seperti Saeron entah mau ikut kesal seperti Sohyun. Yang ia tahu ia hanya khawatir pada Jungkook.

Apa Namjoon tidak mengurus laki-laki itu lagi?

Tapi Yeri yakin Namjoon tidak seperti itu. Sepertinya memang Jungkook nya saja yang sulit disuruh makan.

Atau karena Jungkook merindukannya?

Tentu saja itu jawabannya pasti tidak, mana mungkin Mr. Jeon merindukan dia.

Yeri jadi merasa bodoh sendiri memikirkan itu.

***

Hidup Jungkook benar-benar terasa lebih hambar dari sebelumnya. Dia sudah seperti orang bodoh yang terkadang saat tidak ada kegiatan di luar ia diam memandang kamar Yeri yang kosong.

Apa dia merindukannya?

Tapi kenapa dia justru jadi seperti orang gila?

Bahkan suatu hari pernah Namjoon mencari Jungkook karena harus menghadiri suatu acara. Namjoon sudah mencari ke hampir seluruh sudut isi rumah Jungkook. Dan di kamarnya Jungkook ia sama sekali tidak menemukan keberadaan Jungkook. Dan saat ia melewati kamar Yeri yang pintunya tertutup ia penasaran. Dan begitu Namjoon membuka pintunya dilihatnya Jungkook tengah tidur disana.

Saat ditanya kenapa dia bisa tiba-tiba tidur disana, Jungkook hanya menggelengkan kepalanya.

Tapi Namjoon diam-diam berspekulasi jika Jungkook merindukan siswi SMA kelas akhir yang pernah tinggal bersamanya.

Jungkook juga jadi lebih dingin dari sebelumnya. Ia jadi malas sarapan lagi seperti dahulu sebelum Yeri selalu membuatkannya sarapan tiap pagi.

Rapmon pernah meminta koki khusus untuk membuatkan omelete untuk Jungkook. Jungkook memakannya sampai habis tapi dia akhir dia meminta Namjoon untuk tidak memberinya omelete itu lagi karena rasanya aneh.

Mr. JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang