13-marah

5.9K 294 3
                                    

Happy Reading guys!!

Awas typo!

***
Hari tak akan selalu indah.
Selalu ada kesialan didalamnya.
Akan ada Kekesalan.
Penyesalan.
Takut.
Sedih.
Yang terakhir mungkin, Bahagia.

- anggitajlt

***

Brak!

Suara pintu yang baru saja ditutup secara kasar itu mengagetkan mereka semua. Kenzo, dia pelakunya.

"Dia kenapa?" Tanya Geo bingung melihat temannya seperti itu.

"Cemburu kali!" Celetuk Aldan dan Gerald berbarengan. Rani hanya menaik turunkan alisnya, tersenyum menggoda.

"Gara-gara lo ya Ar!" Tuduh Arletha menatap sinis Arka dengan tangan dilipat.

"Kok jadi salah gue sih!" Balasnya membantah tuduhan yang Arletha berikan. "Emang dia siapanya lo sih? Sampe ngambek segala?" Lanjutnya penasaran.

"Lo selingkuh ya Tha?!" Tanya Rani menuduh. Arletha mengerutkan keningnya bingung.

"Selingkuh? Emang gue punya pacar?" Arletha balik bertanya.

"Lah? Itu Arka? Pacar lo kan? Terus lo selingkuh ama Kenzo?" Rani mendetailkan pertanyaannya tadi, sekarang diangguki oleh Aldan, Gerald, dan Geo. Selaku sahabat Kenzo mereka juga tak terima Kenzo di selingkuhi.

"Lo kira gue pacaran sama si Kenzo?! Lo pikir aja, gue bahkan gak nge-iyain pernyataannya atau perintah mutlaknya!"

"Tapi setidaknya hargai dia dong Tha! Jangan egois!" Balas Aldan ikutan kesal.

"Egois gimana sih?! Kenzo aja yang egois!"

"Udah, udah! Kok jadi berantem sih? Gue bukan pacar Arletha, gue bercanda tadi! Serius amat sih!" Lerai Arka kesal melihat mereka berdebat.

Semua pandangan tertuju pada Arka yang kini memasang wajah yang gak berdosa!

"Tuti dasar!" Cibir Arletha sinis.

"Yaudah lah serah! lo mau pulang apa kagak?" Tanya Arka tanpa memperdulikan cibiran yang Arletha tujukan padanya.

"Yaudah ayo! Eh tapi gue ketemu sama Kenzo dulu yah?"

"Aciee... Yang mau ketemu pacar!!" Sindir Rani menggoda.

"Apaan sih!" Sinisnya,"yaudah gue pamit yah? Dahh!!" Lanjutnya melambaikan tangan pada mereka.

"Kita ditinggal! Apaan coba? Niatnya kan mau jenguk dia! Lah kita malah ditinggal!" Omel Geo kesal.

"Udah lah! Sekarang ke kelas aja pusing gue disini!" Ujar Rani, lalu melenggang meninggalkan mereka bertiga di UKS.

....

"Ken? Lo marah mulu kerjaannya, katanya mau jadi tutor gue? Tapi lo gak pernah ajarin gue"

Bad Girlfriend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang