Mingyu POV
Diem di rumah seharian aja udah kayak seabad rasanya. Gak guna, cuma rebahan, nonton TV, terus ngemil bareng bunda. Yaudah, gitu aja sampe sekarang. Gak betah banget. Sumpah. Kadang gue heran deh sama bunda, berarti dia setiap harinya gini-gini doang dong? Gak bosen apa? Eh, tapi gak deng, bunda kan punya butik, jadi kadang pergi ke butiknya. Hehehe.
Brak
Anjing! Kaget gue.
"Lah kamu kenapa De?"
Si Yuvin kenapa si? Pulang-pulang ngos-ngosan terus langsung nutup pintu sampe kenceng gitu? Kayak abis di kejar-kejar setan dah.
Pas di tanya gitu sama bunda dia gak langsung jawab. Napas dulu dan duduk barengan di sofa.
"Fans lu nyusahin. Sumpah. Gila sih. Gue sampe di ikutin." Protes dia yang langsung nyamber es teh gue yang tadi dibikinin bunda sampe gak tersisa.
"Fans? Kenapa emang?"
"Brutal-brutal banget. Kesel gue."
Lah, ngapa dah? Ngejelasinnya gak jelas banget. Gak ngerti gue.
"Brutal gimana? Maksudnya apa sih De? Bunda gak ngerti."
"Aku tuh pulangnya di ikutin sama fans nya abang yang gila-gila itu. Dari aku dateng sampe pulang, itu tuh pada nyariin aku cuma pengen tau kabar abang. Berita abang yang berantem itu udah kesebar ke penjuru sekolah. Dan cewek-cewek korban mulut manisnya abang, pada nyerbu aku dan pada nanyain keadaan abang. Gila sih, udah kalo nanya gak satu-satu."
Gue ketawa. Sumpah, kasian banget sih ade gue yang ganteng ini. Eh, tapi bohong hehehe.
"Fans abang? Emang abang punya fans?"
"Cewek-cewek di sekolah, itu fans aku semua Bun." sombong gue.
"Iyalah, mulutnya udah kayak gula kalo udah ketemu sama cewek bening."
Wajarlah, cowok godanya cewek. Coba kalo sama-sama batang? Lah bahaya. Itu patut di pertanyakan. Hahaha.
"Yee, bukan gue nya, tapi ceweknya aja yang pada mupeng semua. Gue kan the most handsome sekolah. Gimana gak pada nyari coba? Ya gak Bun."
"Dih, sombong." Bunda gak terima kenyataan banget dah kalo anaknya ini emang ganteng sejagat raya. Malah di bilang sombong.
"Nih ya, aku kasih tau," ucap Yuvin yang tubuhnya ditegakkin "pas aku baru nyampe kelas, terus duduk di bangku. Tiba-tiba cewek dateng ke kelas aku, terus nanyain abang. Belom lagi si Pinky yang satu kelas sama aku, dia selama guru jelasin, selalu gangguin aku buat minta penjelasan tentang abang berantem. Nah terus, pas aku mau istirahat lagi jalan di koridor, tiba-tiba ada yang ngehadang aku buat nanyain tentang keadaan abang. Dan, aku lagi makan di kantin bareng temen-temen, ada yang nyamperin aku lagi nanyain abang. Kesel aku tuh."
Gue sama bunda ketawa ngakak denger keluh kesahnya Yuvin, "Resiko punya abang ganteng emang begitu. Gak masuk sehari, bakalan di buron."
"Lagian ada-ada aja. Terus kamu ngapain tadi pulang langsung nutup pintu?"
"Itu, dua cewek fansnya abang ngikutin aku, mukanya sih kayak anak IPS 1, tapi gak tau juga deh. Samar-samar keliatannya. Tau gak? Aku tuh sampe ngebut naik motornya biar dia gak bisa ngejar, tapi tetep aja aku bisa kekejar. Bar-bar banget dah naik motornya tuh cewek. Tapi untungnya dia ketinggalan jejak pas aku masuk blok C. Karena aku sengaja berhenti di masjid dulu. Baru deh jalan lagi buat ke rumah. Itu juga aku hampir ketemu lagi, mangkanya aku buru-buru masuk ke dalem biar dia gak liat aku."
Ini lebih ngakak. Anjay, sampe kayak gitu ya? Baru tau gue kalo seorang Kim Mingyu yang ganteng rupawan ini banyak yang nyariin. Untung data internet hape, gue matiin, jadi gak perlu capek-capek balesin chat dari cewek-cewek alay itu. Hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanfictionYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...