Dua Puluh Lima

493 42 6
                                    

Mingyu POV

"AMING!" Kaget anjir, toa nya astagahhh, bener-bener dah.

"Apaan?"

"Zuyu tuh, nyariin lu." Bentar. Apa? Siapa? Gak denger sumpah. Hehehe

Bukan cuma gue loh yang kaget, anak kelas juga pada kaget kalo seorang cewek cantik bagai bidadari macem Zuyu tuh nyariin pangerannya. Hahaha.

"Anjir, serius Ming?" tanya Bambam gak percaya.

"Mana gue tau. Tapi kayaknya iya dah. Gue kan pangerannya." Anjir, geli sih. Hehehe

Gue pun keluar, buat mastiin bener atau gak kalo Zuyu nyariin gue. Tapi, beneran dong. Dia udah nunggu di depan kelas.

"Eh, Zuyu." Ini beneran dugeun-dugeun dong. Sumpah, gak kayak biasanya. Ya gimana ya, namanya disamperin bidadari, gimana gak deg-degan. Bocah laki di kelas gue aja mukanya pada mupeng semua. Pengen disamperin juga sama bidadari macem Zuyu kayak sekarang. Hahaha.

"Nih, dari mama. Katanya makasih karena udah nolongin." Bentar, apaan nih yang dikasih ke gue? Penasaran, apalagi katanya ini dari mamanya. Hehehe berasa di kangenin tau.

"Ini.. buat Mingyu?" tanya gue. Ohiya, sekilas info nih, selama chattan yang dimulai dari malem Minggu kemarin itu, Zuyu tuh ngebahasainnya dengan nama panggilan, bukan gue-lo. Jadinya gue ngikutin deh. Biasa, bocah kalem kayak Zuyu mah gak songong. Nyebut gue-lo aja takut merasa dosa banget. Hehehe. Makin gemes anjir.

"Iya, dari mama Zuyu. Katanya disuruh kasihin ke Mingyu." Gue nerima yang dikasih Zuyu. Terus mikir sejenak mau ngomong apaan. Abisnya bingung sih, kalo ngomong sama cewek cantik macem Zuyu tuh harus gimana. Hehehe.

"Eh, sini deh. Duduk! Jangan berdiri gini. Pegel tau." Gue giring dia buat duduk di teras depan kelas. Dia sih nurut aja, buat duduk barengan sama gue.

"PEPET TEROOOSSS!!!"

Bacot banget dah bocah kelas. Tanda iri tuh, jadi begitu. Karena gak pernah di datengin bidadari macem Zuyu. Hehehe.

"Ini emang apaan? Beneran buat Mingyu?" tanya gue memastikan lagi. Ya kan malu kalo gue salah denger. Biasa, kalo deket cewek cantik suka budeg seketika.

"Iya, beneran buat Mingyu. Kata mama sih ini bekel." Gue ngangguk-ngangguk sambil senyum. Kali aja Zuyu klepek-klepek ngeliat senyum gue. Hehehe.

Gue ngebuka yang di kasih Zuyu. Dan bener ternyata bekel, isinya nasi sama lauk. "Ini buat Mingyu yang makan kan? Mama Zuyu yang buatin?" Sebenernya tuh gue masih bingung. Ini beneran buat gue atau bukan sih?

"Ck, nanya mulu ihh, ini mama yang bikin. Buat Mingyu makan lah, masa iya dibuang." Anjir, dia ngomong dengan kalimat panjang dong. Baru denger gue, sumpah.

Kalo boleh jujur, gue tuh selama sekolah berlogo yang sama dengan Zuyu, gue baru denger dia ngomong. Kalo ditanya kenal, ya udah pasti kenal lah, namanya juga satu sekolah pasti kenal. Tapi kenal muka dan nama doang. Kalo tentang ngobrol-ngobrol gak pernah.

"Ohh.. ok-ke, Mingyu makan yaa?" Gue izin dulu nih sebelum makanannya masuk ke perut. Hehehe.

"Hmm, makan aja. Kan dikasih emang buat dimakan. Kalo perlu diabisin, jangan sampe gak abis. Sayang tau, mubasir." Apa? Sayang?

"Sayang juga." Apasih gue. Gak jelas deh.

Zuyu cuma senyum-senyum.

"Zuyu udah makan belom? Sini makan, barengan sama Mingyu." Tawar gue. Dia cuma geleng-geleng doang sambil senyum-senyum. Astagahh, ini beneran deh jantung gue gak sehat. Kalo diliat dari deket gini makin cantik anjir. Baru nyadar gue kalo di sekolah ini ada makhluk se-sempurna macem Zuyu.

AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang