Enam

1.2K 85 16
                                    

Mingyu POV

"Ming, muka lu pucet anjay. Gue anter pulang deh ayo!" Bambam yang lagi main game online, ngelirik gue dan menghentikan aktivitasnya.

"Gak! Gue gak papa elah. Rempong lu."

Si Chaeyeon tiba-tiba nyamperin gue, dan gak ada aba-aba megang kening gue tanpa izin.

"Panas badan lu. Pulang gih!"

Pas denger Chaeyeon ngomong gitu, temen-temen gue yang lain jadi pada nyamperin semua. Lah, ngapa dah?

Gue nyender sambil duduk di pojokan. Ya emang itu tempat duduk gue sama Jungkook sih. Karena kalo ada kata pojok, itu udah pasti nyaman.

Ini kepala gue emang beneran pusing. Tadi gue sempet tidur, tapi kebangun gara-gara anak ceweknya berisik banget pada ngegosip.

Eunha yang dari tadi gak keliatan, kini masuk dan nyerobot temen-temen yang udah ada di sekeliling gue. Dia bawa tentengan plastik dan langsung di kasih ke gue.

"Apaan?" Tanya gue malas.

"Makan lah. Lu mau mati emang?" Sarkas banget dah kecil-kecil juga. Heran gue.

Gue geleng-geleng. Terus nolak makanan yang tadi Eunha kasih.

Jungkook yang tadinya berdiri, saat ini udah ngambil posisi buat duduk di atas meja. Dia juga ngelakuin yang tadi Chaeyeon lakuin.

"Anjing! Panas banget badan lu Ming. Ayo-ayo gue anter pulang!" Jungkook udah narik-narik gue gak jelas. Si gila emang, gue lagi pusing gini juga kasar banget dah. Tapi gue gak mau beranjak, males. Jadi makin pusing kepala gue.

"Gak, gue gak mau pulang." Jawab gue kekeh.

Myung Ho keliatan geram banget gara-gara gue gak nurut, terus dia ngeluarin hape dari saku celananya "gue telpon bunda lu nih kalo gak mau pulang." Anjay, dia ngancem gue nih?

Gue mejamin mata malas "elah, janganlah! Anceman lu ngeselin. Sumpah."

"Yaudah, mangkanya nurut!"

"Tapi gue beneran gak mau pulang. Lu kan tau gue lagi slek sama bunda, ayah dan Yuvin."

Eunwoo yang biasanya cuma ngeliatain, kini buka suara "pulang lu! Gue gak mau nampung lu lagi malem ini."

Ini temen-temen gue jahat banget dah. Ancemannya nyeremin. Gila sih. Ya walaupun gitu, gue paham kalo mereka itu khawatir. Namanya juga temen, kan gitu. Bahkan mereka tuh udah gue anggap lebih dari temen. Makin sayang deh gue jadinya.

"Ming!" Si Yuju serius banget sih natapnya. Jadi takut kan gue "lu tuh harus bersyukur punya orang tua yang sayang dan perhatian sama lu. Coba lu pikirin, banyak orang-orang di luar sana yang udah di tinggal kedua orang tuanya."

Kan... Kalo mamah Yuju udah ceramah, tersentuh gue. Sumpah dah.

Emang bener ucapan Yuju. Tapi gimana ya, gue masih kesel aja sama orang rumah.

"Sok bijak najis!" Baru juga gue merasa kesentuh, si Deka balesannya malah gitu. Kuda gak punya perasaan emang dia mah.

Baru gue pengen bilang kalo mereka bakalan kejar-kejaran kayak di film India, ehh malah udah kejar-kejaran duluan sebelum gue ngomong.

Bentarr... Ini kenapa gue makin pusing ya? Ehh, ini ko jadi mual banget? Sumpah dah.

"Awas! Awas! Gue pengen muntah." Gue langsung beranjak dan lari menuju kamar mandi sekolah. Untung gak jauh-jauh banget, jadi gue nahan muntahnya gak terlalu lama.

Semua di dalem isi perut gue rasanya kayak pengen keluar. Jungkook yang ngikutin gue ke toilet langsung mijet-mijet tengkuk gue.

Roti yang tadi gue makan dirumah Eunwoo keluar berbarengan sama air liur. Iihh, gue aja liatnya jijik sendiri.

AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang