Mingyu udah di pindahin ke ruangan rawat. Jungkook dan Yughyeom juga masih nungguin Mingyu sadar. Karena dari tadi, Mingyu belom ngebuka matanya. Bunda Krystal udah keliatan panik. Takut Mingyu kenapa-napa. Tapi ada ayah Kai yang selalu nenangin.
"Kalian berdua gak balik kesekolah? Kalo mau balik, pake aja mobilnya Mingyu dulu. Besok balikinnya."
Orang kaya mah gitu. Mobil mahal malah diserahin cuma-cuma tanpa curiga.
"Nanti ah om. Mingyu belom sadar gitu. Masa aku mau tinggal. Kita kan CS." Jawab Jungkook percaya diri.
Kai ketawa-tawa "ya kali mau balik duluan. Emang gak di marahin sama guru?"
"Gak lah om. Kan tadi guru tau kalo kita nganterin Mingyu ke rumah sakit. Guru juga liat ko kalo Mingyu pingsan." Ucap Yughyeom.
Kai ngangguk-ngamgguk paham.
"Kuk, tadi emang Mingyu muntah-muntah?" tanya Krystal.
Jungkook ngangguk-ngangguk bersamaan dengan Yughyeom. Padahal mah yang di tanya Jungkook, tapi si Yughyeom ikut-ikutan ngangguk.
"Awalnya cuma panas tante badannya. Ehh, tiba-tiba muntah. Aku sama temen-temen tuh udah maksa buat nyuruh dia pulang. Tapi dia kekeh gak mau pulang. Katanya takut."
"Ck, si abang ada-ada aja deh. Kalo gini kan bunda khawatir. Manaan gak sadar-sadar. Ayah? Ini gimana abangnya?" Krystal semakin nangis dan bingung karena Mingyu gak bangun-bangun.
Kai ngusap-ngusap punggung Krystal dengan lembut biar tenang "Bun, tunggu dulu, nanti juga abang buka mata. Kan gak mungkin kalo abang mat--"
"AYAH!"
"Eh, iya-iya piss. Ayah hampir keceplosan." Kai cuma cengengesan.
Sambil nunggu Mingyu, Jungkook sempet nelpon Eunha biar temen yang ada di sekolah pada tau keadaan Mingyu saat ini.
Kalo Yuvin, dia duduk di sofa yang udah disediain, sambil menjamin matanya karena merasa bersalah.
"Lu bikin gue takut bang. Sumpah. Buka dong mata lu. Gak ada yang gak sayang sama lu. Semuanya sayang dan peduli sama lu. Kasian bunda nangis terus."
*****
Yuvin POV
Ini abang kenapa gak sadar-sadar sih? Elah, bikin gue takut dan merasa bersalah banget tau gak?
Udah setengah jam dia gak buka mata. Ayah udah nanya dokter berkali-kali. Tapi tetep aja gak ada tanda-tanda Mingyu buka mata.
Ayah, Jungkook, sama Yughyeom duduk di sofa. Bunda duduk di pinggiran ranjang yang di tidurin Mingyu. Gue duduk lesehan.
Jujur, gue merasa bersalah banget. Gara-gara gue berantem sama abang, endingnya jadi gini. Coba aja kalo gue ikhlas bahwa malem itu team Mingyu yang menang futsal. Akhirnya gak akan jadi gini.
"Bun..."
"Eh, eh, Abang sadar." Bunda seneng gak ketulungan. Iyalah, dari tadi bunda bener-bener mikirin. Kalo Mingyu gak buka mata lagi gimana?
Gue dengan yang lain langsung nyamperin. Bener, dia sadar cuy.
Bentar deh, Abang udah sadar tapi kenapa bunda masih nangis? Malah makin deres.
"Abang bikin bunda takut tau."
"Bunda apa sih? Abang gak papa. Jangan nangis ah." Mingyu ngusap air mata bunda yang makin deres itu.
Si Mingyu bilang gak papa? Gila sih, udah muntah-muntah terus pingsan masih aja bilang gak papa.
"Abang kenapa bohong sih sama bunda? Bilangnya udah makan, tapi ternyata belom kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
Fiksi PenggemarYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...