Mingyu POV
Saat ini gue lagi diruangan basket. Lagi pada istirahat karena turnamennya udah selesai, jadi pada tepar kayak ikan asin lagi dijemur.
Kalo ada turnamen, jadi kapten begini tuh cape. Sumpah. Padahal banyak yang bantuin, tapi tetep aja capenya kerasa. Terus juga gak selesai sehari, ada hari besok lagi buat final. Ini mah pulang-pulang gue langsung minta pijetin dah sama bunda.
"Si Wonwoo kuat juga ya lawan Panca High School." Jungkook yang lagi makan tiba-tiba bersuara. Padahal mulutnya masih ngunyah. Hahaha
"Menurut gue sih, team dia emang kuat, tapi kalo udah tanding sama team kita, langsung kicep dia."
"Iyalah, siapa dulu kaptennya?" Sombong gue. Padahal kalo team gue lawan sama team si Yuvin juga kicep. Hahaha.
"Najis, kalo gak ada kita-kita juga lu gak kuat ngadepinnya. Sama Ade sendiri aja kalah mulu." Deka mulutnya ya. Bukannya ngebela, ini malah sebaliknya. Kan kesel.
Gue diem aja, males nimpalin Deka mah, nanti malah gak ada ujungnya. Kayak berantem sama Yuju, gak ada ujungnya. Hehehe
"Ming, dicariin Yeji noh." Ck, baru juga rebahan. Ganggu anjir.
"Ngapain?"
"Mana gue tau, tanya lah sama orangnya. Jangan tanya gue." Si Bambam ngeselin bet dah. Gue nanya baik-baik jawabnya malah ngegas begitu.
Gue keluar buat nemuin Yeji yang lagi nungguin di teras depan "kenapa? Mau nagih yang kemarin? Jangan sekarang ya, badan gue pada sakit nih gara-gara ngurusin turnamen tadi."
"Apaan sih. Bukan itu." Lah terus apa? Gue pikir mau nagih utang kemarin yang ke mall itu.
"Terus apa?"
"Cowok yang tadi cidera gak mau pulang. Males gue nungguinnya. Gak jelas, bikin gue naik darah." Bentar, gue lupa ternyata masih ada anak sekolah lain yang ikut turnamen tadi cidera dan belom pulang. Kirain udah beres semua.
"Kenapa? Ko gak mau pulang?"
"Gak tau ah. Sana cepetan samperin!" Dih, nge gas banget dah nyuruhnya.
"Ck, sabar kali."
Gue ngambil handphone didalem ruangan basket sambil bilang ke yang lain juga. Setelahnya pergi ke UKS bareng Yeji.
Tadi emang ada yang cidera, tulang keringnya ketendang terus jatoh. Untung gak pingsan, kalo sampe pingsan tambah repot dong guenya. Bisa-bisa masuk rumah sakit.
Orang yang cidera gue kenal, kapten Basket dari Panca High School. Kalo gak salah namanya Hyunjin, yang sering pake bandana di kepala itu loh. Gue pernah tanding sama dia waktu itu. Jadi gue agak kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanficYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...