Tiga Puluh Dua

407 44 4
                                    

Mingyu POV

"MINGYU!" Anjir, kaget gue.

Gue pikir siapa yang manggil, tau-tau Zuyu "Kenapa? Kangen ya?"

"Ge'er." Mukanya lucu deh, gemesin. Sumpah "Mingyu katanya sakit? Emang bener? Terus keadaan bunda Mingyu gimana? Maaf ya Zuyu gak bisa jenguk."

"Khawatir nih? Peduli? Udah sayang? Yuk, jadian!" Hehehe, abisnya gemes sih. Kan guenya jadi pengen cepet-cepet milikin. Bahaya kalo gak gercep, nanti ada yang ngambil.

"Zuyu serius ihh." Kan kan kan, makin gemesin kan. Meleleh gue tuh diginiin. Gak kuat.

"Ya Mingyu juga serius."

"Gak lucu. Udah ah, Zuyu mau ke kelas, bentar lagi masuk. Mingyu masuk sana, jangan main basket mulu."

"Nanti ah, masih asik."

"Awas nanti ketemu sama pak Budi lagi."

"Biarin, kan seru tuh main kejar-kejaran lagi."

Zuyu ketawa, terus pergi ninggalin gue sambil dadah-dadah. Astagahhh, ini masih pagi woy! Bikin gue melayang tau.

Kadang gue suka mikir. Banyak Ade kelas yang gue deketin, tapi kenapa Zuyu menarik perhatian gue banget ya? Padahal baru kenal. Kalo soal perasaan, itu udah pasti ada. Gak mungkin gak ada. Gue udah kejar-kejar begini masa iya gak ada perasaan apa-apa. Hehehe

Saat ini emang gue lagi dilapangan, main basket. Gue sengaja gak ke kelas dulu. Males ah, berisik. Jadinya gue mentok dulu deh dilapangan. Soal badan, Alhamdulillah udah baikan. Kalo belom baikan mah ayah sama bunda gak bakal ngizinin gue sekolah. Lagian cuma demam doang. Itu juga efek kurang tidur karena nemenin bunda dirumah sakit selama dua mingguan, jadinya mungkin masuk angin. Tapi untungnya ayah sama bunda gak maksain gue buat ke dokter, coba kalo maksa banget? Woahh bisa-bisa gue kena tusuk jarum lagi. Iihh ngeri anjir, ngebayanginnya aja bikin merinding.

"REBUT TEM! KALO BISA REBUT BOLA INI DARI GUE, NANTI GUE TRAKTIR BAKSO DI KANTIN!"

Anjir, kaget gue. Si Jungkook dateng-dateng langsung ngerebut bola dari gue. Nantangin nih ceritanya?

"Serius? Satu kali gol, satu mangkok bakso ya?" tantang gue. Mampus, kalo gue masukin bola ke ring lima kali, berarti lima mangkok dong? Anjir, menang banyak gue.

"Iya! Terserah lu dah! Gue sanggup bayar." Ini beneran gak nih? Gue sedikit ragu. Sumpah dah. Si Jungkook kan rada-rada.

"OKE! DEAL?" Gue ngulurin tangan biar bisa jabatan. Kalo gak digituin, gue takut nanti dia kipak-kipak.

Si Jungkook nerima jabatan tangan gue, "DEAL!"

Asik nih, gue harus jebolin dompetnya si Jungkook, lumayan kan. Tiga kali masukin aja dapet tiga mangkok.

Gue sama Jungkook udah asik sama basket. Gak makan waktu banyak, gue udah masukin bola dua kali. Lagian si Jungkook ada-ada aja dah. Kapten di tantang, nyari mati? Hahahaha.

"Stop deh kuk!" Tau gak gue liat siapa? Itu beneran si Bobi kan yang lagi jalan dikoridor? Emang udah sebulan ya? Dia ko udah balik? Halah, kenapa cepet banget sih?

"Apasih Ming? Baru dapet dua mangkok, lanjutkan! Dompet gue masih tebel nih." Anjir, sombong bener dah punya temen. Astagahhh, untung sabar.

Gue gak dengerin omongan Jungkook lagi, males ah. Mending gue samperin musuh tersayang dulu. Ya gak?

"Udah balik? Hama!" Sebenernya gue gak samperin si Bobi sih, gue cuma jalan lawan arah, terus pas udah deket gue langsung ngomong kayak gini. Abisnya gregetan, ngeliat mukanya aja rasanya nih tangan udah pengen nonjok. Hehehehe.

AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang