Mingyu POV
"Bun, aku berangkat ya!" Gue Salim, dan gak lupa bunda nyium pipi gue. Hehehe. Biasa, abang tersayang. Setiap pagi selalu dapet kecupan.
"Iya, jangan ngebut loh bang! Pamit dulu sana sama ayah!"
"Ayahnya ada dimana?"
"Di ruangan kerja. Lagi ngambil barang yang ketinggalan." Gue ngangguk-ngangguk, terus nyamperin ayah yang lagi diruangan kerjanya.
"Ayah!"
"Kenapa? Kamu ko belom berangkat?" Dih, ketauan gue nyariin dia, ini malah ditanya begitu. Suka lucu nih si ayah.
"Abang nyariin ayah. Lagian cari apaan sih? Ayah udah sarapan belom? Awas, nanti pingsan loh."
"Yee, emang kamu, yang gak makan sehari aja langsung pingsan. Ayah mah kuat. Gak kayak kamu." Sombong. Dimana-mana, orang yang gak makan itu bakalan gak kuat fisiknya. Masih mending itu gue cuma pingsan, coba kalo sampe gak bernyawa? Kelabakan tuh si ayah dan bunda.
"Yee, belagu. Udah ah, aku berangkat ya." Gue sama ayah keluar dari ruangan itu. Het dah, kalo gitu mah mending tadi gue gak usah nyamperin ayah.
"Hati-hati bang!"
"Iya, assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Gue dadah-dadah ke arah ayah dan bunda. Lalu nginjek gas melajuin mobil. Jalanan cukup rame, tapi untung gak macet. Kalo sampe kejebak macet kayak kemaren? Mending gue balik lagi aja kerumah dan gak usah sekolah. Nyusahin, males manjat temboknya. Belom lagi harus ngedramain guru yang lagi ngajar. Kasian, nanti gue kebanyakan dosa ngebohongin pahlawan tanpa tanda jasa itu. Hehehe.
*****
Yuvin POV
Anjir, gak biasanya nih kepala gue pusing begini. Dari tadi nyampe kelas tuh ini udah kerasa. Gara-gara gue tidur kemaleman nih kayaknya. Jadi gini kan, lagian si ayah semalem ngobrolnya gak udah-udah sama kakek. Udah gue berangkatnya harus pagi-pagi buta. Jadi gini kan efeknya. Manaan motor lagi dibengkel. Berartikan nanti gue pulangnya bareng abang. Itu juga belom tentu abang langsung pulang. Biasanya kan dia nongkrong dulu.
"Vin!" Si bule apaan sih manggil-manggil. Baru juga gue nenggelamin muka dan mau pejamin mata bentar. Ganggu anjir.
"Apaan?" jawab gue yang gak merubah posisi sama sekali.
"Abang lu noh, ngedatengin orang ke lapangan." Abang? Ngapain lagi sih dia? Masih pagi juga udah nyari ribut.
"Abang gue?"
"Iyalah, Abang siapa lagi yang rada item itu kalo bukan Abang lu." Anjir, parah nih si bule. Secara gak langsung kan ngatain bang Mingyu item. Wkwkwk.
"Berantem?" Tanya gue yang masih gak ngerti dengan omongan si bule.
Ohiya, sekilas tentang bule nih. Sebenernya tuh namanya keren, tapi karena orangnya dari luar negeri, jadi bocah kelas manggilnya bule. Nama aslinya Vernon, dia berasal dari Amerika-Korea. Keren kan? Tapi anehnya, dia malah pindah ke Indonesia. Alesannya dia pindah sih karena papanya kerja di sini. Terus juga dia tinggal di Indonesia udah lama ko. Mangkanya fasih banget bahasa Indonesia. Tau gak? Si bule ini, translator nya kelas. Iyalah, bisa tiga bahasa cuy. Jadi kalo nyari kelompok bahasa Inggris, gue selalu ngetep dia sebagai anggota kelompok. Hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanficYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...