"De, kelas Abang dimana? Bunda mau ketemu abang."
Krystal udah sampe di sekolah, dan udah ketemu juga sama guru BK. Tapi sebelum pulang, Krystal mau ketemu dulu sama Mingyu karena khawatir. Soalnya Mingyu semalem gak pulang. Dan itu salah Krystal juga yang selalu ngepihak Yuvin.
"Mau ngapain emang Bun?"
"Bunda mau liat, abang sekolah atau gak. Terus dia pake baju seragam siapa. Terus dia udah sarapan atau belum."
"Perhatian juga ternyata." Yuvin natap bunda sinis. Karena merasa iri dengan Mingyu yang di khawatirin sama Krystal.
"Kamu gak boleh gitu ah de. Bunda perhatian ke kamu juga, ke abang juga. Jadi gak ada pilih kasih di antara kita. Sekarang kamu kasih tau kelas abang dimana? Bunda mau ketemu sekarang!!!"
"Iya iya, yaudah ayo ikutin aku."
Yuvin jalan duluan, terus Krystal ngikutin di belakang untuk menuju kelas Mingyu.
*****
Mingyu POV
"HEH ITEM!!! BERENTI!! LU TUH URAK-URAKAN BANGET DAH HARI INI! KENAPA SIH?" Jungkook bawel banget sumpah. Dari tadi neriakin itu mulu.
Bola orange yang sedari tadi gue siksa untuk masuk ke dalam ring berulang kali ini sebagai bentuk pelampiasan gue. Kenapa? Ya karena gue masih kesel sama keluarga. Semalem gue gak pulang. Memilih untuk nginep di rumah Eunwoo. Niat gue juga tadinya gak mau sekolah. Tapi itu gue urungkan. Takut dapet masalah lagi. Males. Nanti bunda gak mau kesekolah.
Feeling gue sih bunda hari ini ke sekolah untuk menghadap guru BK karena ulah Yuvin kemarin. Tapi, gue gak ada liat dari tadi. Yuvin juga gak keliatan.
"BERENTI! SINI-SINI CERITA. LU PUNYA TEMEN BUAT APA KALO GAK DIGUNAIN?"
Eunha ngambil paksa bola basket yang lagi gue pegang. Lalu dia narik gue untuk duduk di tengah lapangan indoor itu bersama dengan yang lain.
"Lu kenapa sih? Emang bener lu semalem gak pulang? Canu bilangnya gitu doang. Gak mau cerita, katanya biar lu aja yang cerita langsung." Yughyeom angkat bicara, kayaknya pada penasaran semua sama masalah gue.
"Iyalah, takut kesalahan gue." jawab Eunwoo.
"Gue berantem sama ayah, bunda dan Yuvin."
"Gila lu, berantemnya gak nanggung-nanggung. Sekaligus tiga gitu." Komentar Chaeyeon kaget.
Yuju dan Jihyo yang tadinya agak jauh, sekarang makin maju biar makin kedengeran "bunda lebih sayang Yuvin. Ayah juga." jawab gue lemas. Nunduk dan main-mainin bola basket.
"Ini kasusnya berawal dari yang futsal semalem kan?" Jungkook menerka-nerka.
"Hmm. Yuvin ngadunya berlebihan. Terus bunda lebih mihak ke Yuvin. Kesel gue. Kayaknya tuh bunda emang gak sayang gue deh. Yuvin mulu dibelain. Ayah juga, gak beda jauh dari bunda. Yaudah, mending gue pergi aja. Bodo amat dah pada nyariin. Tapi kayaknya gue gak pulang juga gak ngefek. Buktinya ayah sama bunda gak nyariin kan? Terus juga hari ini bunda dateng ke sekolah buat ngadep guru BK karena ulah Yuvin kemarin. Seharusnya bunda nyamperin atau nyariin gue dong? Gue sekolah atau gak? Gue udah makan atau belum. Tapi apa? Gak ada pedulinya. Jujur ya, di perlakuin gak adil dan di pilih kasihin itu nyakitin. Sumpah. Mending di selingkuhin deh."
Reaksi temen gue pada songong emang. Rasanya gue pengen sentil satu-satu kayak di MV baru gue itu, yang judulnya HIT, hehehe. Yang belom nonton, gue pastikan kalian akan menyesal wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
Hayran KurguYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...