Sembilan Belas

727 55 0
                                    

Mingyu POV

"Ayah sama bunda mau kemana? Ko rapih banget?"

"Mau ke rumah sakit, jengukin pacarnya om Sehun. Terus itu kamu mau kemana?"

Lah, gue nanya, bunda malah nanya balik. "Mau main. Terus rencananya abang mau pake mobil ayah."

"Mobilnya kan mau ayah pake ke rumah sakit. Kamu jalan aja!"

"Ogah, tadi udah jalan, ini malah di suruh jalan lagi. Udah ganteng gini masa disuruh jalan. Gak ah! Nanti makin sakit kaki aku." Lagian, segala barengan gini. Ketauan gue mau ngumpul di teen teen. Udah gitu tadi ayah gak ada bilang kalo mobil mau di pake. Kan jadi bentrok. Manaan udah rapih. Masa iya gue ganti baju lagi.

"Ck, jadi di bawa ribet sih. Abang ikut kita aja kerumah sakit, nanti sekalian ngambil mobil. Tadi om Sehun bilang kan kalo mobilnya ada di rumah sakit?" Tumben bunda pinter. Hehehe.

"Terus ade sendirian dirumah? Gak mau ah, takut." Si Yuvin lebay banget dah. Cuma di tinggal sendiri aja segala takut. Malu gue mah sama badan.

"Emang kamu mau ikut? Ganti baju sana kalo mau ikut!"

Yuvin mikir, soalnya bingung, diantara ikut atau gak "ikut deh. Tungguin ya, aku ganti baju dulu."

"Jangan lama-lama! Gue udah ditungguin nih." Protes gue.

Ayah keliatan senyum-senyum ngeledek pas denger protesan gue "ditungguin siapa sih? Emang ada yang nungguin?" Jahat banget dah pertanyaannya. Dikira gue gak punya cem-ceman kali ya? Orang macem gue mah banyak yang ngantri. Hehehe.

"Jangan ngeledek! Anaknya ganteng gini masa iya gak ada yang nungguin." Sombong gue sambil nyisir rambut ke belakang pake tangan.

" Sombong gue sambil nyisir rambut ke belakang pake tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunda ketawa-tawa "tau nih ayah. Abang ganteng gini kok, masa di bilang jelek."

"Dih, siapa yang bilang jelek? Emang ayah tadi bilang jelek? Gak kan bang? Bunda salah denger nih." Protes ayah yang gak mau disalahin sama bunda.

"Ayah emang gak bilang jelek, tapi secara gak langsung tuh ayah bilang jelek." Bentar? Ini sebenernya mana sih yang ada di team gue? Ngebingungin. Sumpah.

"Gak kok, abang ngertikan maksud ayah? Bunda aja yang salah nangkep."

Gini nih, setiap beda tangkep selalu di debatin. Heran dah gue. Udah kayak bocah. "Ck, debat aja terus! Pusing abang tuh dengernya." Gue beranjak dari sofa, terus nyamperin Yuvin yang lagi ganti baju di kamar.

Ganti baju doang lama banget. Elah, sampe ayah sama bunda debat dulu. Udah kayak perawan dah. Dandan dulu cuma mau ke rumah sakit doang.

Gue langsung buka pintu, gak ngetok pintu kamarnya dulu "lama anjing! Gue udah di tungguin."

Yuvin mukanya kesel banget pas gue buka pintu gak ada aba-aba, soalnya dia masih telanjang dada. Untung celananya udah di pake, kalo belom? Menang banyak gue. "Budayakan ngetok sebelum masuk! Udah tua tapi masih bego! Heran gue."

AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang