Dua

1.4K 103 6
                                    

Yuvin POV

"Bang?"

"Hmm."

"Berenti bentar."

"Mau ngapain?"

Jujur, gue takut buat pulang. Nanti kalo bunda nanyain tentang pelipis gue yang di perban gimana?

Bunda pasti marah. Belum lagi besok di suruh ke sekolah. Takut. Sumpah.

Dari tadi gue mikirin ini. Apalagi pas gue abis di panggil guru BK. Yaudah, tamat riwayat gue nanti di rumah.

"Berenti ke Starbucks dulu, gue yang bayarin deh."

Biasa. Kalo udah denger gratisan langsung dah gigi taringnya di pamerin.

 Kalo udah denger gratisan langsung dah gigi taringnya di pamerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tumben."

"Mau gak nih gue traktir? Elah, masih komen aja lu."

"Weitss, selow dong. Ngegas ae."

Sebenernya gue terpaksa ngerelain duit gue buat beli kopi mahal itu. Tapi gimana ya, gue belum punya nyali buat pulang. Jadi, ini cara ngulur waktu buat nyampe rumah aja. Abang juga gak keberatan. Malah dia seneng.

Gue sama abang udah nyampe di Starbucks. Abang langsung mesen, gue juga. Cuma kopi si, tapi harganya luar biasa.

"Bang?"

"Apa sih? Bang bang bang mulu, udah kayak lagu Korea yang salah satu membernya jadi tersangka itu."

"Gue takut."

"Lah takut kenapa?"

"Bunda pasti marah sama gue."

"Ya pastilah."

Ck, Abang bukannya bikin tenang. Ini malah bikin gue makin takut.

"Terus nanti gue bilang apa sama bunda?"

"Ya jujurlah."

"Nanti kalo bunda marah terus besok gak mau ke sekolah gimana?"

"Yaudah. Derita lo."

Si anying. Jahat banget dah punya Abang. Kesel gue. Alasan gue ngajak dia ke Starbucks juga biar gue dapet pencerahan dari dia, gimana alasan pas nanti di tanya bunda di rumah. Ini malah sebaliknya. Gak guna.

"Bang?"

"Apa sih? Lu bilang jujur aja De. Bunda emang pasti marah. Tapi marahnya bunda juga gak bakalan sampe ngusir lu dari rumah. Nanti gue yang bilang deh. Elah, nyusahin lu."

"Ck, gitu banget lu sama gue."

"Ya abisnya lu juga sih yang salah. Oh iya, gue belum tau alasan lu berantem sama June di lapangan tadi. Emang apa sih masalahnya? Gila bener dah pagi-pagi udah ngundang orang buat ke lapangan."

"Lu kalo di posisi gue tadi, pasti lu juga nonjok dia bang. Mungkin lebih parah."

"Belum tentu. Alasannya dulu apa?"

AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang