Tiga Puluh Enam

473 48 0
                                    

Mingyu POV

Udah terhitung satu Minggu, tapi perasaan gue tetap sama, dan untuk orang sama juga. Susah buat gak mikirin. Sumpah. Rasanya kebiasaan yang udah berjalan selama satu bulan kemaren tuh udah terlalu biasa untuk gue.

Bingung harus gimana, belum bisa nerima kenyataan.

"Ming, lu duluan aja deh! Gue lupa harus ke kantor dulu." Si anying, gue udah nungguin. Bukannya bilang dari tadi.

"Ngapain sih emang Bam? Gak bilang dari tadi elah."

Si Bambam cuma nyengir-nyengir gak jelas "ya maap, kalo lupa kan gak inget."

Gue sama Bambam langsung berpisah pas di depan X IPA 3. Gue ke kanan, Bambam ke kiri. Yang lain mah udah pada ke teen teen duluan. Gue sama Bambam belakangan karena tadi ada urusan basket sebentar. Soalnyakan bentar lagi ada turnamen di sekolah sini. Dan gue sebagai kapten, repot banget ngurusinnya. Hehehe.

Saat gue jalan menuju parkiran, gue liat Zuyu lagi jalan menuju gerbang. Kayaknya sih dia mau pulang. Bodoamat dah. Gue masuk aja ke dalem mobil.

Niatnya sih gue gak mau bawa mobil ke teen teennya, tapi nanti gue males buat ke parkiran lagi. Cape, karena jaraknya lumayan. Hehehe

Gue nancep gas, lalu keluar dari lingkungan sekolah. Tau gak apa yang gue liat saat mobil gue keluar gerbang? Zuyu dijemput calonnya dong, terus lagi ketawa-tawa gitu. Kenapa harus dia sih yang gue liat? Luka yang kemaren tuh belom kering, dan ini malah dibasahin lagi? Sakit, sumpah.

Rasanya tuhh--astagahhhhh gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kalo boleh, mungkin hari ini gue mau makan orang. Gregetan iihh. Mau marah, tapi gak ada hak. Mau ngerebut tapi udah tunangan. Kan guenya bingung.

Lagian Zuyu kenapa sejahat ini sih? Terus kenapa harus gue yang jadi korban? Dia gak tau ya kalo Kim Mingyu itu lemah? Dia gak tau ya kalo Kim Mingyu itu gak mampu? Dia gak tau ya kalo Kim Mingyu itu bodoh? Huh?

Sumpah. Zuyu jahat banget, sampe bikin anaknya bunda Krystal secemen ini.

Kalo boleh jujur, baru pertama kali gue secemen ini karena cewek. Selama ngerasain pubertas, gue gak pernah separah ini. Karena cewek yang gue deketin gak seserius seperti Zuyu. Baru Zuyu yang sukses ngebuat gue payah. Baru Zuyu yang sukses ngebuat gue lemah. Baru Zuyu yang sukses ngebuat gue segalau ini. Jahat.

"Bambam mana Ming? Ko lu sendirian?"

Gue diem. Males ah jawabnya. Lagi sakit hati malah ditanya-tanya.

"MING! SI BAMBAM MANA?!!" Anjing, si Yughyeom ngomong tepat di kuping gue. Nantangin kayaknya dia ya? Pengen gue makan hidup-hidup.

"Ck, berisik."

"Lagian ditanyanya diem. Kenapa sih?" Segala nanya. Elah.

"Gak pa-"

"MING! GILA! GUE TADI LIAT ZUYU LAGI SAMA CALONNYA DI DEPAN SEKOLAH. MESRA BANGET ANJIR. SAMBIL BERCANDAAN. COCOK." Kenapa Bambam dikasih liat sih? Kan males, mulutnya minta ditampar. Elah, bikin mood gue makin rusak.

"Bambam! Mulutnya yaaa, berisik!" Eunha nyaut, kayaknya dia ngerti keadaan gue sekarang deh.

"Lah kenapa? Gue ngomong sesuai dengan apa yang gue liat tadi ko."

"Ya tap-"

"Gue juga liat tadi." Ucap gue dengan malas. Sambil neguk cappuccino yang tadi gue pesen.

"Tuh kan. Si Amingnya aja liat sendiri." Protes Bambam yang gak mau disalahin sama Eunha.

"Terus gimana dengan hati lu Ming? Sehat?" Deka nanya serius atau ngeledek nih? Mukanya minta ditampol.

AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang