Mingyu POV
Masih gak ngerti sih sama si Yuvin. Gue kan pernah bilang, cepetan di jadiin, kalo nanti-nanti mulu malah diambil orang. Kan bener kan? Tiba-tiba Minju udah punya pacar. Gue tau gimana rasanya jadi dia saat ini. Ngerti ko gue. Makanya gue selalu bilangin dia buat cepet-cepet jadiin Minju, ya walaupun gue gak terlalu setuju, tapi oke-oke aja sih. Dan akhirnya malah kayak gini kan. Ngeyel sih dibilangin.
Pasti sakit banget, karena gue ngerasain apa yang dia rasain. Tapi dia masih mending, karena itu baru pacar, bukan tunangan. Coba kalo gue? Udah gak ada peluang sedikit pun.
"Lu mau kemana Vin?" Akhir-akhir ini dia sering keluar. Mungkin kalo dirumah jadi keinget Minju mulu, jadi lebih baik keluar ngumpul sama temen-temennya. Ayah sama bunda sih gak ngelarang, asal jangan salah pergaulan aja. Gue juga udah tau sih temen-temennya Yuvin. Jadi gak perlu di khawatirin lagi.
"Main dirumah HanGyul." Yang gue tau, HanGyul itu adenya June. Tapi sifatnya beda jauh. HanGyul baik sih orangnya, gak kayak abangnya wkwkwk.
"Jangan pulang larut, soalnya kan ayah sama bunda sekarang lagi gak ada dirumah." Ayah sama bunda emang lagi pergi kerumah Tante Jessica. Katanya mau main. Sebenernya tadi gue sama Yuvin di ajakin, tapi gak mau. Males, mending pergi main sama temen-temen. Hehehe.
"Iya, lu juga mau ke teen teen kan?"
Gue ngangguk-ngangguk "lu bawa juga kuncinya. Takutnya nanti lu duluan yang pulang. Gue juga udah bawa kunci nih."
"Iya, gue berangkat ya bang." Yuvin langsung pergi, terus gue siap-siap mau pergi juga menuju teen teen.
Pas gue masuk kamar, handphone gue bunyi karena ada yang nelpon. Diliat, nama Yuju yang tertera dilayar. Gue pun langsung ngangkat, kayaknya penting banget sampe si Yuju yang nelpon gue.
"Hallo! Kenapa Ju?"
"Ming! Gawat Ming! Cepetan kesini, si Bobi nyamperin ke teen teen, ini anak-anak udah mau ngehajar, tapi Eunha nahan. Cepetan bego!"
Gila, bahaya anjir. Pasti salah paham nih. Lagian si Bobi ngapain sih segala ke teen teen. Kalo emang mau ketemu gue, jangan samperin ke teen teen juga kali. Mereka tuh belom tau kalo antara gue dan Bobi udah ada ikatan temen. Karena dimulai dari yang kemaren Bobi dikeroyok, itu Bobi minta kita damai. Katanya biar adem. Tapi emang bener sih, sesuatu yang damai itu baik dan tenang. Jadi gak perlu buang-buang tenaga lagi buat berantem dalam satu sekolah.
"Bilangin sama yang lain, jangan sampe ada yang kena tonjok. Gue gak mau ya kalo pada berantem. Tunggu gue, ini mau otw."
"Cepetan!"
Tutt tutt tutt
Dih, langsung di matiin.
Gue ngambil jaket terus melesat keluar. Setelah ngunci pintu, lalu naik mobil dan nancep gas. Gue takutnya udah pada tonjokan. Kan bahaya, manaan di teen teen.
Gak lama, lima belas menitan gue udah nyampe di teen teen. Keadaannya udah tenang. Semua pada duduk, tapi yang gue liat Bambam lagi ngomong sama Bobi dengan muka yang gak santai.
"Ck, pada kenapa sih? Bikin panik aja. Ini buktinya gak kenapa-napa." Baru dateng gue langsung protes. Lagian ngerjain banget dah. Untung dijalan gue gak kenapa-napa.
"Nah, lu dateng. Tuh liat! Musuh tersayang nyamperin kesini." Gue liat mukanya Bobi. Masih mulus, belom kena tonjok. Berarti gak pada ngehajar dong. Padahal dijalan gue udah takut. Tapi Bobi kesini gak sendiri, ada June yang nemenin. Biasa, mereka kan dari dulu emang udah bareng.
"Kenapa Bob?" Tanya gue sambil duduk dideketnya.
"Mau gabung, emang gak boleh ya? Kita kan udah CS. Gue juga ajak June kesini."
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanficYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...