Mingyu POV
Urusan soal Bobi udah selesai. Tadi orang tuanya Zuyu sempet dateng kesekolah. Terus Bobi aman. Pihak sekolah gak ngeluarin dia, cuma kena skors sebulan doang. Orang tuanya Zuyu juga gak ribet. Asalkan, si Bobinya janji buat gak ngulangin lagi.
Gue juga tadi abis dari ruang BK. Karena gue kan terlibat dalam masalah si Bobi. Jadi gue disuruh buat nyaksiin janjinya si Bobi. Hehehehe.
Tau gak? Orang tuanya Zuyu tuh berterima kasih banget sama gue karena udah nolongin anaknya. Coba itu? Keren kan gue, menjadi pahlawan salah satu cewek kalem seantero sekolah ini. Hehehe.
"AMING!" Baru juga masuk kelas, si Bambam sama Yughyeom manggil. Ini yang mana dulu nih yang mau di samperin. Elah, kompak bet dah. Bingung kan gue jadinya.
"Apaan? Kompak banget dah. Gue bingung nih mau nyamperin yang mana dulu."
"Gue dulu. Sini-sini cepetan!" Set dah, si Bambam gercep banget. Lagian ada apaan sih, sampe segitunya dah.
Gue nyamperin si bambam yang posisinya lagi di pojok belakang "apaan?"
"Nih, lu baca dah. Ini tulisan Una kan?"
"Ya liat lah, ini bukunya punya siapa? Cuma gitu doang, segala manggil gue. Bego bet si Bam."
"Si bego. Dengerin dulu mangkanya. Ini emang bukunya Una, gue pinjem karena mau nyalin PR sejarah. Tapi, gue manggil lu tuh suruh baca ini nih."
Gue baca yang di suruh sama si Bambam. "Iya, ini mah beneran tulisannya Una. Tapi, masa iya sih dia yang nulis?"
"Ya mangkanya gue nanya lu. Berarti selama ini...?"
Gue langsung nyobek kertas yang ada tulisannya Eunha. Terus gue kantongin kertasnya.
"Ko di robek? Kalo dia marah gimana bego?"
"Gue yang tanggung jawab. Tenang, gak usah panik!" Gue pergi ninggalin bambam yang mukanya masih kebigungan. Terus gue langsung nyamperin Yughyeom.
"Ada apaan?"
"Weitss selaw bro. Ngegas gitu."
"Bacot, ini gue udah selaw kali. Cepetan ah! Gue sibuk."
"Anjir, sok sibuk. Najis dah."
"Ck, lama!" Baru gue pengen pergi, eh dia nahan juga ternyata. Wkwkwk.
"Gitu aja baper! Gak asik lu." Ini si Yughyeom beneran minta di sentil dah. Gak guna nyuruh gue buat nyamperin dianya.
"YAUDAH CEPETAN! ADA APAAN LU MANGGIL GUE BEGO!" Kan.. ini baru namanya nge gas. Kalo belom di gas, suka ngelunjak. Kesel dah gue.
"Anjir, beneran di gas dong gue," Dia mukanya kayak kesel-kesel tapi takut gitu "nih, lu baca! Eh, jangan deh, gue kirimin aja lewat WhatsApp. Soalnya ini gak nyangka banget. Sumpah."
"Apaan sih emang? Contekan?"
"Bukan, lu baca aja deh sampe tuntas."
"Eh bentar deh, ini yang lu pegang bukannya hapenya Chaeyeon ya?"
"Nah, tuh tau. Tuh udah gue kirimin screenshot nya. Di baca baik-baik!"
Gue duduk di bangkunya Eunwoo, terus baca screenshot yang barusan dikirim sama Yughyeom.
Tau gak yang gue baca apaan? Ini tuh percakapan Chaeyeon sama temen ceweknya. Isinya tentang curhatan. Ngomongin gue lagi di curhatannya. Anjir, ini mah maksudnya gak beda jauh sama punya Eunha yang di infoin Bambam tadi.
Pantes, akhir-akhir ini tuh gue liat Eunha sama Chaeyeon pada diem-dieman. Gak asik, gak kayak biasanya yang kalo ke kantin barengan. Ternyata ini toh alesannya. Seganteng apa sih emang gue sampe sahabat sendiri pada suka gini? Heran deh. Kalo orang lain sih oke oke aja, masalahnya ini temen loh. Yang setiap hari ngumpul. Gak abis pikir loh gue. Sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
Hayran KurguYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...