Sebelas

869 60 45
                                    

Mingyu POV

Di pos satpam gue sama Jungkook nunggu Deka sama Yughyeom yang lagi ngurusin Bobi. Lama banget tuh bocah keluarnya. Jangan-jangan dia ngehajar dulu sebelum pergi. Secara, muka Bobi kan emang pengen banget di hajar. Jadi mungkin si Deka sama Yughyeom emosi. Hahaha.

"Lama anjing!" Baru gue pengen protes, Jungkook udah protes duluan.

"Si Bobi bikin emosi, sumpah dah."

Kan..apa gue bilang. Pasti dia ikut-ikut nonjok juga.

"Terus lu nonjok dulu sebelum pergi?"

"Gak jadi. Takut dia mati. Nanti gue di penjara lagi gara-gara matiin dia." Deka mukanya gak selaw. Kayaknya emang bener dah, si Bobi ngelawan.

"Udahlah. Kuy, yang lain nungguin."

Gue sama tuh bocah tiga keluar dari zona sekolah menuju ke teen teen. Jaraknya gak terlalu jauh dari sekolah. Jadi mobil gue, gak gue bawa, di taro di parkiran aja.

Pas udah sampe, semua mata langsung tertuju ke gue.

"Ming? Lu kenapa? Itu bibir? Lu berantem? Kapan?" Si Chaeyeon langsung nanya tanpa jeda. Gila sih, belom juga gue duduk.

"Iya, sama si Bobi abis gulet di toilet. Untung lu Na suruh gue, Deka sama Yughyeom nyusulin. Kalo gak? Tuh bocah bedua udah mati di toilet." Jungkook udah jelasin duluan. Jadi gue gak perlu cape-cape jelasin.

Eunha ngeliat gue males "ck, tadi mah gak usah disusulin. Biarin mati aja sekalian." Si Eunha ya mulutnya kecil-kecil pedes banget. Gue lagi kesakitan gini juga. Bukannya di tolongin.

"Ming! Ceritalah, kenapa lu bisa berantem sama si kunyuk tadi?" Jungkook kayaknya penasaran banget dah. Nagih mulu elah.

Pas gue mau cerita, Eunha langsung nyamperin dan ngobatin luka gue, "khawatir juga kan lu ujung-ujungnya? Pengen gue mati, tapi ngeliat gue gini aja gak tega."

"Berisik."

Lucu deh. Eunha emang gitu dari dulu. Gemesin anaknya. Kalo di liat-liat, Eunha itu anaknya lebih pekaan dibanding yang lain. Mungkin karena gue kenal dia udah lama kali ya.

Jungkook sama Eunha itu satu SD, SMP dan sekarang SMA sama gue. Jadi, dari temen-temen gue yang lain, gue kenal mereka berdua lebih lama. Kalo Chaeyeon, Yughyeom dan Deka, itu gue kenal dari SMP. Dan sisanya baru kenal waktu masuk SMA. Mangkanya Eunha sama Jungkook tuh udah tau banget sifat gue kayak apa. Sebaliknya, gue juga udah paham banget sifat tuh anak dua kayak apa. Tapi selama gue berteman sama mereka berdua, gue ngajak dia kerumah baru sekali. Karena sebelum-sebelumnya, setiap kerja kelompok itu gue selalu nolak buat dirumah gue. Soalnya berisik, ngeberantakin. Jadi males nampung orang-orang macem Jungkook sama Eunha tuh.

"Gara-garanya apa sih?" Penasaran juga kan si Eunha.

Dia menjauh dari gue, karena gue selalu mengaduh kesakitan, jadi mungkin dia kesel, jadinya udahan ngobatinnya "dia main di toilet. Gue gak kenal sih ceweknya. Tapi kayak gak asing aja liatnya."

"Main? Maksudnya? Gue gak ngerti?" Si Jihyo sok polos. Najis dah.

"Itu bego, main kuda-kudaan." Bambam mukanya udah kesel gitu, soalnya gara-gara Jihyo sok polos, jadi gue ceritanya kejeda mulu.

Gue nyentil jidatnya si Bambam. Bego emang, ngasih tau si Jihyo nya berlebihan, "bukan bego, kalo main kuda-kudaan mah di kasur. Ini mah di toilet. Dia cuma grepe-grepe dada ceweknya sama ciuman yang sampe merem-merem matanya."

"Serius lu Ming?" Yuju matanya sampe mau keluar, kaget bener gue cerita begitu.

"Dua rius."

"Terus kenapa lu berantem? Lu nge ganggu dia atau gimana dah, gue masih gak ngerti. Sumpah." Jihyo geser bangku biar makin deket sama gue. Biasa, kalo ada unsur gibahan aja Jihyo sama Yuju paling depan.

AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang