Dua Puluh Tiga

539 51 0
                                    

Yuvin POV

Malem ini, gue mau maen dong sama temen-temen. Udah wangi, udah ganteng, tinggal cuss deh berangkat. Soalnya gue males di rumah sendiri. Tadi bunda sempet bilang katanya mau pergi sama ayah. Kan kalo gitu gue jadinya sendirian dirumah. Apalagi abang, pasti bakalan keluar kalo malem. Sebenernya gue gak ada rencana buat maen, tapi kalo dipikir-pikir boleh juga sih keluar malem. Hahaha.

"Jagoan bunda ko pada ganteng-ganteng banget, mau kemana emang? Malem mingguan?"

Pas gue keluar kamar, abang juga keluar dari sarangnya.

"Mau ngapel lah Bun. Masa iya diem dirumah mulu. Gak gaul dong." Nyaut abang yang langsung nyamperin ayah di sofa.

"Ayah sama bunda katanya mau pergi juga. Kapan?"

"Nanti, tapi kayaknya ayah sama bunda gak pulang deh."

Lah, mau kemana anjay pergi sampe gak pulang. Perasaan tadi gak ada ngomong apa-apa dah.

"Dih, terus abang sama ade gimana? Ayah sama bunda mau nginep? Dimana nginepnya?" Waelah, si Abang alay bet dah. Nanya sampe histeris gitu. Udah kayak mau di tinggal selamanya aja.

"Nginep di rumah nenek, soalnya kakek lagi gak enak badan. Jadinya di suruh nginep." Gue ngangguk-ngangguk paham. Ternyata kakek sakit toh.

"Emang kakek gak di bawa ke rumah sakit?"

"Gak, katanya gak mau. Soalnya cuma demam."

"Hhmm gitu. Terus abang sama ade gimana nih?" Kalo di pikir-pikir, si abang tuh lebih penakut dari pada gue. Hahaha. Badan doang keker, tapi nyali mah ciut, udah kayak kerupuk di kasih aer.

"Emang kamu mau ikut nginep? Kalo mau, nanti abis main pulangnya ke rumah nenek aja, gak usah pulang ke sini." Tumben ayah pinter. Wkwkwk.

"Yaudah, nanti aku pulangnya kerumah nenek." Jawab gue.

"Lah, lu mau nginep de?"

"Emang lu mau tidur berdua doang dirumah? Katanya takut."

"Siapa yang takut, gak tuh."

"Ck, yau-"

"Udah deh, jadi ribut sih? Nanti kerumah nenek aja. Temenin kakek, kali aja kangen."

"Yaudah, aku berangkat ya Bun." Najis, si abang gak jelas banget dah. Bikin emosi anjay.

"Ade juga deh, dadah assalamualaikum." Salam gue.

"Waalaikumsalam."

*****

Mingyu POV

Baru nyadar, ternyata gue udah telat sepuluh menit buat nyampe ke teen teen. Ini mah alamat kena sembur Yughyeom dah. Tadi kan di sekolah dia udah ngancem harus dateng jam tujuhan. Wkwkwk, ini malah udah lewat. Tapi bentar lagi nyampe ko, posisi gue saat ini udah deket.

"Lah, mana nih si kunyuk? Katanya suruh dateng jam tujuh?" Yughyeom gila! Dia yang ngancem, tapi dia yang telat.

"Tau tuh, bocah pea emang." ucap Jungkook yang masih fokus sama hape.

Setelahnya diem. Gak ada yang ngomong lagi. Biasalah, pada sibuk sama hape. Gak asik anjir. Baru juga gue nyampe, udah dicuekin begini.

"Woylah! Ini yang namanya ngumpul? Ck, gue pulang lagi dah. Gak asik." Ini beneran kesel dong gue.

"Ck, gitu aja ngambek. Baperan bet dah." Kan, mulutnya si Eunha emang nyaut mulu dah.

"Ming!"

"Paan?"

AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang