Mingyu POV
Sesuatu yang seharusnya gak gue kerjain, ini malah gue yang ngerjain. Kan kesel. Pak Budi tuh ngerjain gue banget dah. Gue tau dia gak suka sama gue gara-gara kejadian waktu itu, tapi gak gini-gini juga kali.
Tau gak? Disaat gue lagi sibuk-sibuknya sama turnamen, pak Budi malah nyuruh gue buat injek-injek badannya dikantor. Kalo akhirnya kayak gini, mending tadi gue gak usah ke kantor, gue suruh si Bambam aja dah tadi mah yang ngasihin berkas-berkas turnamennya. Anjir banget, jadi kena jebakan Betmen gini kan. Elah.
"Pak, udah ya. Itu turnamennya belom selesai, masih jadi tanggung jawab saya." Gue tuh udah kesekian kali ngomong begini, tapi tetep aja gue gak boleh keluar. Manaan nih handphone di kantong celana getar mulu. Gue yakin, pasti anak basket pada nyariin ini. Kalo dikira-kira, gue udah lima belas menitan ditahan sama pak Budi. Gila kan?
"Udah gak usah ngurusin turnamen, biar temen kamu aja yang ngurusin. Kamu disini aja bareng bapak." Ck, jadi ngeri gue lama-lama berduaan didalem kantor bareng pak Budi begini. Bahaya, gue takut nanti dia nubruk gue lagi.
Pak Budi bangun dari tengkurepnya, terus duduk di kursi punyanya "kenapa waktu itu kamu kabur dari hukuman saya?" Sialan, ternyata dia masih inget. Gue pikir udah lupa. Lagian kenapa diungkit lagi sih? Itu kan kejadiannya udah lumayan lama.
"Pak, ngomongin itunya nanti aja ya. Ini saya udah dicariin sama anak-anak," Baru gue maju satu langkah buat menuju pintu keluar, pak Budi langsung nahan gue. "Jangan kabur! Nanti turnamen kamu saya berentiin secara paksa. Mau emang?" Heol, dia ngancem gue dong. Kalo gini caranya, gimana gue mau keluar? Ahh, gila.
"Pak, kata bunda saya, kalo ada tanggung jawab tuh gak boleh ditinggalin. Apalagi kita laki-laki. Gak boleh lari dari tanggung jawab. Cemen itu namanya pak. Bapak emang mau dibilang Cemen?"
"Gaklah. Bunda kamu apa kabar? Saya pengen ketemu sama bunda kamu." Sialan, ini mah modus namanya.
"Mau ngapain? Dih, bunda tuh udah punya ayah, jadi bapak gak usah nanya-nanyain bunda saya." Gue langsung kabur aja dari situ. Bodo amat, pak Budi mau marah atau gak. Tapi kayaknya dia ngejar deh, soalnya gue liat dia udah ada dibelakang gue sambil nunjuk-nunjuk suruh gue berenti. Lagian kurang kerjaan banget dah, segala ngejar. Udah kayak kejadian waktu itu aja main kejar-kejaran macem film India. Hahaha
Gue masih lari dengan sekuat yang gue bisa. Banyak banget pasang mata yang ngeliatin tingkah gue sama pak Budi. Manaan banyak siswa-siswi dari sekolah lain lagi pada nontonin turnamen. Kan gila.
Pada saat tikungan, gue langsung belok dan masuk ke dalem UKS, terus pintunya langsung gue tutup. Hahaha, biarinin si pak Budi nyariin. Kan seru tuh gue kerjain.
"Kak Mingyu ngapain?" Petugas PMR yang lagi bertugas kaget gara-gara kedatangan gue yang tiba-tiba. Kalo gak salah namanya Lia, salah satu temennya Yeji. Dan disitu ada pasien yang lagi sakit, kayaknya sih cewek. Soalnya ketutupan gorden. Untung anak turnamen belom ada yang cidera, jadi UKS masih sepi. Lagian hari ini tinggal final, jadi gak banyak yang tanding.
"Gue minta minum dong. Aus banget, sumpah." Gue ngomongnya kenceng banget emang ya? Sampe yang di balik gorden keganggu. Wkwkwk
Cewek yang namanya Lia langsung gercep ngambilin gue minum. Dan dalam hitungan detik, air bening itu langsung pindah ke perut gue. Gila, cape juga anjir lari-larian.
Abis minum, gue gak langsung keluar. Memilih buat duduk dulu sebentar biar badannya netral. Hehehe. Dan gak lupa, gue ngecek handphone, takutnya kan ada apa-apa.
Pas gue lagi asik balesin pesan dari Yughyeom, cewek yang ada dibalik gorden keluar. Bentar deh, kayak kenal. Cewek itu temennya Zuyu bukan sih? Yang cantik tapi agak tomboy itu loh. Kayaknya iya deh, gue gak salah. Ngapain dia disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanfictionYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...