Yuvin POV
Baru juga gue mau tidur, si abang segala masuk kamar. Gak jadi dah gue tidurnya. Nge ganggu mulu. Udah kayak setan.
"Vin?" Mingyu tiduran di ranjang barengan sama gue. Tapi posisinya gak bener, mencang-mencong kemana-mana.
"Apaan?" jawab gue males.
"Lu ko tau sih kalo gue hari ini berantemnya dua kali?" Kepo banget, dari tadi nanya nya itu mulu.
"Mau tau banget?"
"Iyalah, kalo gak mau tau, gue gak bakal nanyain itu mulu ke lu bambang."
"Gue tadi nge chat Jungkook. Itu juga bunda yang nyuruh. Soalnya bunda udah panik. Lu tuh baru sembuh, takut pingsan lagi. Udah gitu pulangnya lama. Lagian bandel banget. Heran deh gue punya abang."
"Lu kalo jadi gue juga bakalan kayak gitu. Ini tuh soal gengsi. Kalo gak gue hadapin, mau ditaro mana muka gue. Lu tau kan kalo gue pemimpin barisan. Berat kalo mundur sekali tuh. Nanti si lawan bakalan merasa menang."
"Ya tapi kan liat kondisi bego. Lu tuh baru pulang dari rumah sakit, lawan juga ngerti." Lawan juga manusia kali, yang punya perasaan. Emang si abangnya aja yang sok jagoan. Kesel deh gue.
Dia berubah posisinya jadi senderan "gak. Si lawan gak bakal ngerti kondisi. Apalagi sekolah sebelah. Gak punya hati semua bego."
"Halah. Lu juga gak punya hati. Bikin bunda nangis mulu. Gue ingetin ya bang, dosa tau bikin bunda nangis mulu tuh."
Mampus. Omongan gue nyentuh kayaknya. Mukanya berubah jadi kayak sedih gitu.
"Gue juga gak mau bikin bunda nangis. Ya tapi gimana ya, di posisi gue tuh susah. Kalo tadi gue gak turun, gue gak tau deh nasib temen-temen gue kayak apa."
Dia lebih pentingin nasib temen-temennya dari pada bunda gitu? Elah, punya abang macem gini tuh istighfar mulu.
"Emang tadi lu ngapain aja sih? Sampe bisa berantem dua kali gitu? Gue yang denger aja heran dah."
Gue penasaran banget. Sumpah. Sebenernya apa masalahnya? Sampe berantemnya dua kali gitu. Gak nanggung-nanggung. Sok jagoan. Sama jarum infusan aja takut. Udah kayak krupuk di kasih aer.
"Lu gak perlu tau. Nanti kalo tau cepuin mulu ke bunda. Males. Mulut lu kan gak bisa di jaga."
Dih, songong emang. Awas aja kalo ada apa-apa, gue gak mau bantuin lagi. Masih mending kemaren pingsan gue tolongin.
"Terah lu. Udah sono! Gue mau tidur, ganggu anjing!"
"Dih, kasar. Gue aduin ke bunda."
Gue julurin lidah buat ngeledek "gak takut!"
"Awas lu ya."
Dia nimpuk bantal ke badan gue secara bertubi-tubi, "sakit goblok!" Komentar gue. Awalnya gue diem, tapi lama-lama kesabaran gue abis. Yaudah dah gue bales aja dengan pukulan yang lebih keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanficYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...