Mingyu POV
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam. Loh, tumben abang pulang duluan? Ade kemana? Biasanya Ade duluan yang pulang?" Ck, males banget dah gue ngejelasinnya ke bunda. Lagian si Yuvin kemana sih, elah.
"Ade? Tadi sih sempet nyamperin abang, katanya dia mau kerja kelompok. Emang tadi gak ngabarin bunda?"
Bunda geleng-geleng "gak ada ngabarin."
"Dih, gak jelas dah. Tadi dia bilang mau ngabarin." Gue duduk di sofa barengan sama bunda, terus ngambil hape di dalem tas, kali aja ada notifikasi dari Zuyu. Hehehe.
"Tapi tad--"
"Eh bentar deh Bun. Ini ada WhatsApp dari Jungkook."
"WhatsApp apa?"
Gue buka WhatsApp dari Jungkook. Kayaknya menarik banget pesannya. Bikin penasaran anjir.
Jungkook
Ming! Masa tadi gue ketemu dede gemes lu sama cewek. Gue ketemunya di deket lapangan basket, lagi minum cendol berdua. Anjir, romantis bet dah. Kalah lu sama si Yuvin. Dia aja udah punya pacar, masa lu belom. HAHAHAHAAA!!Gue
Anjing lu!Jungkook
MampuseuRead
Anjir, si Jungkook ngeledek atau apa nih? Sialan, tadi mah gak usah gue baca. Kalimat terakhir bikin kesel. Sumpah.
"Bun, si Yuvin pulang telat gara-gara main sama pacarnya." Gue ngadu ke bunda. Biar bunda tau kelakuan si Yuvin. Hahaha.
"Kata siapa? Jangan suudzon!" Dih, dibilangin gak percayaan. Heran dah gue. Kayaknya kalo sama gue tuh bunda gak pernah langsung percaya ya? Kenapa sih? Emang muka gue gak bisa dipercaya ya?
"Gak percaya? Yaudah, terserah. Aku udah bener loh Bun. Jungkook tadi WhatsApp aku, katanya si ade lagi minum cendol berdua sama pacarnya di pinggir lapangan basket. Ngakak anjay, bunda emang gak ngasih uang jajan napa? Kasian banget ceweknya di kasih minum cendol doang. Parah nih si Yuvin, pacarannya gak modal." Gue ketawa ngakak. Lagian ada-ada aja dah. Nanti kalo si Yuvin pulang, bakalan gue ledekin abis-abisan. Hahaha.
"Dih, jangan sotoy. Bunda kasih uang jajan ko ke ade. Emang Jungkook ketemu sama ade? Itu seriusan ade punya pacar? Ko gak ada cerita ke bunda sih?" Ini gue masih ngakak loh. Keren juga sih si Yuvin. Punya cem-ceman tanpa sepengetahuan gue. Eh, tapi kira-kira ceweknya anak mana ya? Kalo satu sekolah sama Yuvin, berarti kan gue sering liat. Makin penasaran dah gue.
"Aku aja gak tau Bun. Kalo satu sekolah, pasti aku kenal ceweknya. Tapi kayaknya gak satu sekolah deh."
Bunda ngangguk-ngangguk, "gant-"
"Assalamualaikum."
Asik nih, Yuvin udah pulang.
"Gimana minum cendolnya? Ko gue gak dibeliin?" Ledek gue. Padahal dia belom duduk, tapi gue udah nyerang duluan. Kan seru tuh. Hahaha.
"Apaan sih. Gak jelas lu." Ngakak anjay, mukanya langsung kesel-kesel tapi malu gitu. Minta di tampol sumpah. Hahaha.
"De! Kenalin dong ke bunda! Sini-sini cerita! Tadi kemana aja? Pantes pulangnya telat, gak kayak biasanya." Bukan cuma gue loh yang ngeledek, bunda juga. Wkwkwk. Seru anjir bikin si Yuvin malu-malu anjing macem gini.
"Tau nih, diem-diem bae. Kenalin lah!"
"Ck, apaan sih. Udah ah ade mau ke kamar."
Baru satu langkah, gue langsung narik seragamnya biar dia gak masuk ke dalem kamar. Lagian, disuruh cerita malah kabur. Dasar bocah. "Gak! Sini dulu lah! Cerita, gak mau tau pokoknya!" Paksa gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanfictionYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...