"Bun, Abang mana sih? Lama banget, nanti Yuvin telat."
"Ya kalo kamu telat, Abang kamu juga telat lah. Kan satu sekolah De."
"Pagi semuaaa."
Tiga orang yang berada di meja makan langsung nengok ke arah sumber suara itu.
"Kamu mau sekolah atau manggung sih bang? Wangi bener?" Ayahnya geleng-geleng melihat anaknya yang baru keluar dari kamar dengan aroma wangi yang mengisi ruangan dapur.
Bundanya juga ikut geleng-geleng sambil ketawa-tawa "titisan kamu banget Yah. Playboy nya juga sama."
"Apa sih Bun. Itu masa lalu, please deh jangan dibahas. Ayah malu sama anak-anak."
"Malu Yah? Hahaha masih bisa malu emang?" Yuvin angkat bicara, sambil tos sama Mingyu.
Abang lacnat emang si Mingyu mah.
"Malu lah De. Udah ah jadi bahas begituan. Di makan itu sarapannya!"
"Yuvin udah kenyang. Ayo bang berangkat. Nanti telat ini, lama banget lu mah."
"Ck, biasa telat aja belagu lu."
"Sana bang. Bunda gak mau ya ke sekolah lagi karena tingkah kamu."
"Ya kan masih ada ayah. Nanti suruh ayah aja yang dateng."
"Males. Mau ditaro mana ntar muka ayah."
Ayah beranjak dari duduknya. Lalu bunda makein jas di badan ayah.
"Kiss dulu dong sebelum ayah berangkat."
Gila. Beneran dah bunda sama ayah ciuman di depan anak-anaknya. Mingyu sama Yuvin cuma buang muka aja ke sembarang arah, biar gak ngeliat bibir ayahnya yang nempel sama bibir bundanya.
Pagi-pagi udah di suguhin begituan.
"Apa banget dah bunda sama ayah. Ade sama abang masih disini woyy."
"Biar kamu paham sama istri kamu nanti."
"Najis yah. Ajarannya ihh." Mingyu natap geli ayahnya. Bundanya cuma ketawa-ketawa tanpa dosa. Padahal bunda juga sebelas dua belas sama ayah.
"Bang ayo ah. Kalo kita gak pergi-pergi, bunda sama ayah nanti malah masuk kamar lagi. Ihh Ade mah gak mau liat." Baru satu langkah Yuvin beranjak keluar. Bunda langsung nahan.
"Ehh, Salim dulu sini. Masa gak pamit sih?"
Yuvin cuma cengar-cengir, terus nyamperin bundanya lagi "Hehe iya, ade lupa." Terus Yuvin salim sama bunda dan ayah. Begitu pun Mingyu, ngikutin Yuvin salim juga.
"Bang, sekolah yang bener. Jangan godain cewek mulu." Ayah ngelus puncak kepala Mingyu dengan hati-hati. Si Mingyunya mah cuma ngangguk-ngangguk doang. Ntar mah di sekolah baru nyampe parkiran aja udah ngedipin mata kayak abis kelilipan.
Mingyu bilang. Orang ganteng mah bebas. Hahaha
"Abang pamit ya."
"Ade juga ya."
"Assalamualaikum." Ucap Mingyu dan Yuvin bersamaan.
"Waalaikumsalam." Jawab ayah dan bunda bersamaan.
Mingyu sama Yuvin keluar. Sebelum masuk mobil, mereka sempet dadah-dadah dulu ke bunda sama ayahnya, macam di red karpet hehehe.
*****
Mingyu POV
Orang ganteng mah bebas. Baru nginjek tanah parkiran aja udah di liatin kayak artis koriyah.
"Bang, gue duluan ah. Males lu mah lama. Tebar pesona dulu."
"Eh, jangan! Sini temenin gue tebar pesona dulu. Biar lu terkenal juga kayak gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanficYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...