Mingyu POV
Syok gue kalo si Yuvin ngerokok. Pantes akhir-akhir ini dia tuh sering main. Jadi itu toh alesannya. Tapi yaudahlah, lagian juga ayah sama bunda udah nyuruh berenti. Gue yakin, pasti dia bisa ngendaliin dirinya buat gak ngerokok lagi.
"Ming! Sejak kapan anjir lu damai sama Bobi?" Jungkook ganggu. Ketauan gue lagi genjreng-genjreng nge gitar sambil nge galau.
"Kepo."
"Anjing lu! Gue serius."
Gue ketawa, terus naro gitarnya dimeja "sejak yang waktu itu gue gak jadi ke teen teen."
"Oh itu. Tapi ko bisa?"
Pas gue mau buka mulut mau ngejelasin, yang lain pada dateng dan nyamperin ke meja gue sama Jungkook. Pasti pada kepo nih.
"Lagi cerita apaan si? Serius banget." Deka yang gak kebagian tempat duduk langsung narik kursinya Eunha.
"Aming mau ngomong tentang dia sama Bobi. Pada bingung kan lu pada, yang tiba-tiba si Aming damai sama Bobi?" Anjir, kompak banget dah pada ngangguk-ngangguk semua. Wkwkwk.
"Jadi gimana ceritanya? Ko bisa musuh tersayang berubah jadi temen tercintah?" Si Eunwoo kurang ajar bet mukanya. Pengen ditampol. Eh tapi jangan, kasian nanti gantengnya ilang. Wkwkwk.
"Berawal dari gue yang nolongin dia dikeroyok. Disitu, Bobi udah mau mati anjir. Terus gue bawa dia kerumah sakit buat diobatin lukanya. Abis dari situ gue sama dia gak langsung pulang, memilih duduk dulu di lingkungan rumah sakit itu dan ngobrol banyak hal. Dan gak disangka, si Bobi minta temenan. Yaudah, gue sih setuju aja. Lagian gak rugi juga banyakin temen. Ya kan?"
Semua pada ngangguk-ngangguk kompak lagi. Kocak anjir.
"Jaehyun! Dipanggil sama Bu Irma."
Jaehyun yang lagi gabung sama gue langsung melesat pergi buat nyamperin Bu Irma. Dia kan ketua kelas, jadi harus aktif gitu.
Gue sama yang lain masih diposisi sama. Nyanyi bareng sambil main gitar. Soalnya, dari tadi guru belom ada yang masuk. Biasanya kan kalo ada apa-apa Jaehyun langsung berkoar, ini mah gak.
"GAISSS KITA HARI INI BEBAS, GURUNYA RAPAT DADAKAN." Orang-orang yang ada di dalem kelas langsung riuh kesenangan. Gue juga sih. Hehehe. Lagian siapa yang gak seneng kalo gak ada pelajaran hari ini. Anak yang rajin pun juga ikutan seneng. Hehehehe
"Ayo ah, caw kantin." Ajak gue sambil jalan.
"Kuylah, gaskeun."
Gue sama yang lain keluar kelas buat menuju kantin. Dari jarak sepuluh meter, ada Bobi sama June lagi jalan menuju kesini. Kayaknya dia mau nyamperin gue deh.
Pas udah deket, kita tos-tosan. Biar keliatan akrab. Kan gak enak tuh dipandang musuh mulu sama siswa-siswi sini. Hehehe
"Kemana nih?"
"Kantin, kita nge-mie." Jawab Bambam.
Bobi sama June ngikut kita, terus lanjut jalan menuju kantin.
Suasananya rame banget, mungkin pas udah dinyatain bebas belajar, siswa-siswi langsung pada kesini semua. Soalnya keliatan padet banget. Tapi untung masih ada tempat buat duduk.
Gue liat, dipojok sono anak cewek golongan Eunha udah duduk bahagia sambil nyemilin jajanan. Gercep banget dah, langsung melesat ke sini. Sampe kalah cepet gue sama geng gosip itu.
"Eh Ming!" Jungkook nepok-nepok punggung gue, gila dasar. Dikira gak sakit kali ya. Kenceng banget dah nepoknya.
"Apaan sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanfictionYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...