Empat Belas

687 63 26
                                    

Yuvin POV

Hari ini gue berangkat sekolah sendiri. Karena abang gak di izinin sama ayah dan bunda buat masuk sekolah. Katanya sih takut berantem lagi. Terus badannya juga masih sakit-sakit. Yaudah, jadinya gue berangkat sendiri pake motor.

Tapi ini gue udah sampe sekolah, lagi jalan di tengah lapangan outdoor menuju ke kelas bareng HanGyul. Soalnya tadi di parkiran gue ketemu sama dia, jadinya bareng deh ke kelasnya.

"Upin!"

Gue nengok, biasanya temen kelas gue manggilnya dengan nama itu.

"Si Ipin kemana?" Ternyata Jungkook sama Eunwoo yang manggil, terus nyamperin gue yang udah berada di pinggir lapangan.

Gue liat sih Jungkook sama Eunwoo pake baju olah raga. Mungkin olah raganya jam pertama jadi anak-anak kelasnya Mingyu udah pada di lapangan. Tapi kebanyakan anak cowoknya sih. Anak ceweknya cuma dua.

"Ipin? Abang maksudnya?" tanya gue yang masih gak ngerti.

Jungkook ngangguk-ngangguk "iyalah. Kan lu Upin, nah si Aming Ipinnya hahaha."

"Terbalik bego, Upin itu abangnya. Ipin itu adenya." Protes Eunwoo.

Gue sama HanGyul cuma nyimak dan ketawa-tawa denger debatan nih anak bedua.

"Terserah gue lah."

Eunwoo diem. Kayaknya udah males ngeladenin Jungkook yang aneh itu. Hehehe.

"Abang gak dibolehin masuk sama ayah dan bunda. Soalnya badannya pada memar. Kayaknya dia berantemnya parah ya kak?" tanya gue penasaran.

"Iyalah, dia berantem dua kali. Gimana gak parah. Tapi kemaren dia lukanya keliatan gak parah-parah banget. Terus juga biasa-biasa aja, gak merasa kesakitan."

"Mukanya emang gak parah, tapi pas bajunya di buka. Itu pada memar. Gak banyak sih, tapi kalo di sentuh dikit langsung kesakitan."

Sebenernya gue pengen nanya tentang masalah abang, kenapa dia bisa berantem. Tapi itu gue urungkan. Karena kalo di pikir-pikir, ini bukan waktu yang tepat. Soalnya posisi saat ini ada HanGyul. Gak enak aja.

Jungkook ngangguk-ngangguk, Eunwoo juga sama. "Besok dia masuk kan?"

"Gak tau deh. Masuk kayaknya. Mana betah dia diem dirumah."

"Oke deh. Thanks yee. Sono masuk kelas. Belajar yang bener!"

Si Eunwoo segala ngacak-ngacak rambut gue. Elah, ketauan udah rapih gue pakein pomade, ini malah di acak-acak lagi. Kan kesel.

Gue dan HanGyul ngelanjutin jalan menuju kelas. Terus pas udah nyampe, langsung duduk di bangku masing-masing.

"Yuvin!"

Sial, ini gue tau banget siapa yang manggil. Pasti dia mau nanyain Mingyu. Elah, terusik banget dah hidup gue kalo punya abang yang sering baperin cewek. Gue tuh bisa di bilang jadi korban juga. Setiap hari pasti ada aja yang nanyain dan nitip salam. Kadang gue suka mikir, se-wah apa sih si Mingyu sampe banyak yang naksir? Padahal item, tapi banyak banget yang nyari. Matanya pada buta kali ya? Heran deh gue.

"Abang lu kemaren emang abis berantem ya? Sama siapa sih berantemnya? Terus hari ini dia masuk gak? Tapi dengar-dengar sih dia hari ini gak masuk. Emang parah ya berantemnya? Sampe dia gak masuk sekolah? Gue udah nge chat sih, tapi dia gak bales."

Astagaahhhh, nanyanya ya. Bikin kuping gue panas. Sumpah dah.

Gue diem aja. Gak jawab pertanyaan beruntunnya dari mulut cewek yang saat ini lagi nongolin muka di jendela.

AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang