Yuvin POV
Hampir dua Minggu bulak-balik ke rumah sakit tuh bener-bener luar biasa banget. Gue sama abang setiap pulang sekolah, langsung ke rumah sakit buat nemenin bunda. Dan subuh baru balik kerumah buat siap-siap berangkat sekolah. Sebenernya ada sih yang jagain, tapi kan gue sebagai anaknya harus nemenin. Masa iya gak ditemenin, durhaka banget dong. Wkwkwk.
Tapi Alhamdulillah nya, bunda hari ini udah bisa pulang. Dan udah nyampe rumah juga sih. Sekarang di rumah gue lagi rame, pada kumpul. Lengkap, ada orang tua ayah, ada orang tua bunda, ada kakaknya bunda sama suami dan anak-anaknya. Pokoknya banyak deh, gak bisa gue sebutkan satu persatu. Seru nih kalo rame begini.
"Abang! Badan Abang masih panas? Coba sini bunda pegang jidatnya." Biasa, lagi pengen di manja. Tapi kasian sih gue liat si abang, mukanya pucet gara-gara kecapean bulak-balik dari rumah sakit. Sebenernya, belom lama ini gue juga sempet panas badannya. Mengakibatkan gue gak masuk sekolah. Cuma sehari sih. Terus, gue nya sembuh, eh si abang yang panas. Jadinya tuh ketularan. Tapi si abang baru kerasa hari ini.
"Perasaan kemaren Ade Yuvin yang sakit, ko sekarang Abang Mingyu ikut-ikutan?" Tante Jessica nyaut dari dapur. Biasa, anaknya lagi aktif, jadi bandel banget gak bisa diem.
Ohiya ngomong-ngomong soal Tante Jessica, dia itu kakak dari bunda. Punya anak dua, tapi masih kecil-kecil.
Pasti pada bingung kenapa Tante Jessica anaknya masih kecil-kecil sedangkan bunda sebagai adiknya udah punya anak gede-gede macem gue dan abang. Dulu, gue juga sempet bingung, tapi lambat laun gue tau ceritanya. Jadi tuh Tante Jessica dilangkah sama bunda. Karena, dulu Tante Jessica ngutamain pendidikan dibanding nikah. Bunda sih sempet kuliah, tapi cuma sampe S1, sedangkan Tante Jessica ngelanjut sampe S3 di Amerika sana. Katanya, dulu ayah udah kebelet banget pengen nikahin bunda, soalnya takut diambil orang Barat kalo bunda gak buru-buru dinikahin. Wkwkwkwk. Terus Tante Jessica juga punya anaknya lama. Jadinya anak bunda udah gede-gede, anak Tante Jessica masih kecil-kecil."Nular mungkin."
"Mau ayah anter ke dokter bang?" Si ayah ngeledek atau apa nih? Ngakak anjir pas ayah bilang begini, si Abang mukanya langsung panik.
"GAK." Abang lebay ah, segala nyender-nyender manja ke bunda.
"Biar kamu diperiksa, terus di kasih obat." Om Minho kayak gak tau Abang aja sih. Kalo dibawa ke dokter kan nanti kena tusuk jarum. Wkwkwk.
"GAK MAU! MENDING AKU PERGI MAIN, DARI PADA KE DOKTER." Baru dia pengen beranjak, bunda langsung nahan duluan, "Gak bunda izinin. Kalo kamu ngeyel, nanti bunda paksa ke dokter biar kena tusuk jarum lagi. Mau emang?" Mampus, mukanya si Abang langsung kesel-kesel gitu. Lagian lagi sakit malah pengen pergi main.
"Ck, gak asik ah. Aku cuma demam doang, gak usah lebay."
"Halah, kalo udah ketusuk jarum baru tau rasa. Cemen." Ledek gue. Abisnya gregetan sih, ketauan lagi pada ngumpul, ini malah pengen di tinggal main. Kan lucu?
"Stt, udah ah. Bang Mingyu istirahat aja sana dikamar. Jangan pergi main, kamu kan lagi kurang sehat badannya, masa mau main." Sampe nenek ceramah loh ini. Si Abang kepala batu banget.
"Tap-"
"Bang! Malu tuh sama kakak Nay. Masa kalah sama yang kecil. Kakak Nay aja kalo dibilangin nurut, masa kamu gak. Udah gede bang! Malu." Mampus, diserang kan. Ayah terbaik deh. Lucu anjay mukanya si Abang. Rasanya pengen gue tampol. Wkwkwk.
Oiya, tentang kakak Nay, itu anak Tante Jessica. Anak Tante Jessica ada dua. Yang satu umur tujuh tahun, udah SD kelas satu, namanya Nayla. Nah, yang kedua namanya Ragil, baru umur tiga tahun. Gue sama abang tuh manggil anaknya Tante Jessica dengan sebutan kakak Nayla dan Abang Ragil. Soalnya, bunda itu kan adik dari Tante Jessica, nah gue dan abang sebagai anaknya harus ngebahasain dengan sebutan kakak/Abang. Gue gak tau jelas sih alesannya apa. Mungkin, karena Tante Jessica lebih tua dari bunda. Wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanficYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...