Mingyu POV
Sukses dong nganterin bidadari pulang. Anjir, jadi pengen cepet-cepet milikin deh. Gemes sumpah. Apalagi tadi ketemu sama mamanya, berasa udah direstuin tau. Entah kenapa, Zuyu itu menarik perhatian gue banget. Padahal niat awal gue gak kayak gini. Gue tuh cuma mau main-main aja, gak serius. Karena gue mikir Zuyu tuh terlalu sempurna untuk gue miliki. Gak pantes, berasa upil tau kalo gue pacaran sama Zuyu. Tapi, kalo Zuyunya ngerespon gue baik dan nerima gue apa adanya, gak papa lah. Menang banyak dong gue. Hehehe.
"Assalamualaikum, Abang pulang!"
Gue langsung senderan disofa. Kaki gue masih pada pegel nih gara-gara lari disekolah tadi. Ini mah alamat bunda mijetin dah nanti malem. Sakit, sumpah. Berasa kayak dipukulin.
"Tumben abang duluan mulu yang pulang? Biasanya Ade." Bunda ko pakaiannya rapih ya? Oh, mungkin baru pulang dari butik. Soalnya kalo diliat-liat, akhir-akhir ini tuh bunda keliatan sibuk banget sama butiknya.
"Tadi abang gak ketemu Ade sama sekali disekolah. Mungkin Ade jalan-jalan dulu kali Bun sama Minju." Biasa, tingkat kebucinannya lagi dilevel tinggi, jadi setiap hari harus ketemu. Hahaha. Padahal gue udah larang jangan ngedeketin anak sekolah tetangga, tapi tetep aja dideketin. Terserah deh, gue angkat tangan.
"Yaudah, biarin! Namanya juga lagi usaha. Hehehe." Dih, si bunda tau-tauan usaha dah. Gayanya udah kayak anak ABG anjay. Ngakak sumpah.
"Bun!" Gue ngeliat bunda dengan intens.
Bunda keliatan bingung gitu "kenapa sih? Biasa aja dong ngeliatinnya."
"Bunda make up nya abis atau emang gak dibeliin sama ayah? Ko pucet sih? Tumben banget. Atau bunda sakit?" Perasaan tadi pagi tuh bunda masih keliatan fresh gitu. Oh, mungkin abis mandi kali ya, jadi masih fresh. Tapi beneran loh, sekarang keliatan pucet.
"Masa sih? Make up kemaren abis beli ko. Bunda juga gak sakit, emang keliatan pucet ya? Biasa aja ah." Bunda langsung ngambil hape terus ngaca. Mungkin perasaan gue aja kali ya. Udahlah, bunda juga keliatan sehat-sehat aja.
"Iya, tapi beneran gak papa kan? Kalo ada apa-apa jangan diem aja Bun, ada abang disini." Gue senyam-senyum, biasa suasana hati lagi seneng begini nih. Walaupun duit belom digantiin, tapi gak papa lah. Lagian juga buat dibelanjain sayuran, kan buat makan gue-gue juga. Hahaha.
"Bunda gak papa ko. Udah sana kamu ganti baju, terus makan! Jangan sampe telat makannya, nanti maag kamu kambuh. Emang mau kena tusuk jarum lagi?"
"Ogah." Bunda ih ngomongnya. Ngeliat jarum aja udah merinding, apalagi ditusuk. Huss jauh-jauh dah tuh benda dari gue.
Gue beranjak, mau ganti baju dulu sebelum makan. "Eh eh eh, bunda kenapa?" Baru gue ngelangkah, bunda masa oleng. Ini si bunda kenapa sih? Tadi gue tanya katanya gak papa. Tapi pas mau berdiri oleng. Untung langsung gue pegangin, coba kalo gak? Udah jatoh kali si bunda.
"Kepala bunda pusing banget bang. Mual banget ini, kenapa ya?" Kening bunda gue pegang, takutnya kan demam.
"Badan bunda panas, bunda bohong sama abang. Katanya gak papa, tapi ko panas badannya? Bunda mau abang anterin ke dokter? Nanti biar ayah nyusul."
"Gak usah, bunda mau ke kamar aja deh. Eh tapi ini mual banget bang. Awas bang! Bunda mau muntah." Eh ini si bunda kenapa sih? Bikin gue takut sumpah. Bunda udah melesat ke kamar mandi duluan dong itu. Terus dia muntah-muntah gitu, ini gue beneran panik. Manaan cuma ada gue sama bunda doang di rumah.
Gue mijit-mijitin tengkuknya bunda, biar mualnya ilang "bunda! Abang anterin ke dokter ya?"
Bunda geleng-geleng "gak usah, bunda mau ke kamar aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanfictionYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...